Sukses

Ayu Ting Ting Bakal Menjadi Menantu Idaman dengan Sifatnya yang Mengagumkan

Ayu Ting Ting bakal menikah dengan Muhammad Fardana.

Liputan6.com, Jakarta Ibu sambung Muhammad Fardana, Rakaya, memberikan gambaran yang membanggakan tentang calon menantunya, Ayu Ting Ting. Menurutnya, Ayu Ting Ting adalah sosok yang rendah hati, sopan, dan mampu menghargai orang lain dengan baik. Ketulusan hati Ayu Ting Ting terhadap pasangannya, Muhammad Fardana, juga sangat terlihat. 

Prosesi lamaran Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardana pada tanggal 4 Februari 2024, menjadi sebuah langkah awal menuju jenjang pernikahan yang dinanti-nantikan. Rakaya, dengan penuh kehangatan, menceritakan betapa Ayu Ting Ting sangat perhatian dan peduli terhadap Muhammad Fardana, seperti yang disampaikannya dalam wawancara di kanal YouTube Cumicumi pada Rabu (3/4/2024).

"Alhamdulillah, Ayu adalah orang yang rendah hati, ramah, sopan, dan menghargai orang tua serta pasangannya dengan sangat baik," ujar Rakaya, mencerminkan kebanggaannya terhadap calon menantunya.

Rakaya juga mengungkapkan rasa sayangnya yang mendalam kepada Ayu Ting Ting, sehingga tidak mengherankan jika Ayu Ting Ting akan menjadi menantu kesayangan bagi keluarga Muhammad Fardhana.

"Sudah terlihat dari sekarang bahwa Ayu akan menjadi menantu kesayangan. Meskipun baru calon menantu, dia sudah menjadi kesayangan bagi kami," tambah Rakaya dengan penuh kasih sayang.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pasangan Kompak

Lebih lanjut, Rakaya menggambarkan bahwa Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardana adalah pasangan yang kompak dan saling mencintai satu sama lain dengan tulus. Mereka siap melakukan segala hal untuk kebahagiaan dan kepuasan pasangannya, menunjukkan tingkat keterikatan yang kuat di antara keduanya. 

"Semakin hari, semakin terlihat betapa mereka saling mencintai dan melengkapi satu sama lain. Mereka sama-sama butuh satu sama lain dan terikat dalam cinta yang mendalam," kata Rakaya dengan senyum bahagia.

 

3 dari 4 halaman

Tak Bisa Berjauhan

Menurut Rakaya, keharmonisan hubungan Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardana terlihat dari kecocokan dan ketidakmampuan mereka untuk berpisah. "Keduanya tidak bisa berjauhan. Mereka sangat cocok satu sama lain," tambahnya, mencerminkan keyakinannya akan keserasian pasangan tersebut.

 

4 dari 4 halaman

Rencana Pernikahan

Sebagai seorang ibu, Rakaya senantiasa mendoakan agar rencana pernikahan Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardana berjalan lancar dengan rahmat dan berkah dari Allah SWT. 

"Semoga segala persiapan untuk pernikahan Dana dan Ayu dilancarkan oleh Allah SWT. Semoga mereka selalu diberkahi dengan kesehatan, kesuksesan dalam karier, dan kebahagiaan yang langgeng. Semoga Allah senantiasa melindungi mereka dan memudahkan segala urusan mereka," tutupnya dengan doa yang tulus.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.