Sukses

Jangan Lewatkan Sinetron Bidadari Surgamu Episode Rabu 3 April 2024 Pukul 18:15 WIB di SCTV, Simak Sinopsisnya

Saksikan Sinetron Bidadari Surgamu Episode Rabu 3 April 2024 Pukul 18:15 WIB di SCTV.

Liputan6.com, Jakarta - Dalam sinetron Bidadari Surgamu episode kali ini dikisahkan Aurel shock saat tahu Flora yang melaporkan Pak Bram. Sebab, siapapun yang menganggu Denis harus di singkirkan termasuk Aurel, dan Flora pun mengancam Aurel untuk pergi keluar kota kalau tidak nyawa Aurel taruhannya.

Aurel menceritakan semua cerita soal Flora ke Denis kalau Flora Cuma pura-pura gila. T api Denis tak percaya, mereka juga mengecek CCTV diapartemen Denis saat Flora menampar Aurel tapi tak ada.

Tapi Denis dan Rangga bersama Kania tetap menyelidiki Flora sampe datang ke rumah Fadil untuk menceritakan pengakuan Aurel soal Flora. Tapi Flora sama sekali tak bereaksi apa-apa dengan kedatangan mereka, menunjukan dia benar-benar seperti orang gila tapi ternyata diam-diam Flora tersenyum licik karena semua berjalan sesuai rencananya.

Sementara Kania, Rangga dan Sakinah yang memegang hape Ibu Lauza shock saat melihat Ryan menelepon Ibu Lauza dan sakinah pun sengaja pura-pura jadi Ibu Lauza. Makin shock saat tahu Ryan menelepon untuk memberikan laporan soal Rangga yang pergi bersama Kania, mereka akhirnya tahu bahwa selama ini Ibu Lauza mendapatkan informasi dari Ryan.

Saksikan terus sinetron Bidadari Surgamu di SCTV.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini