Sukses

Jangan Lewatkan Sinetron Hidayah Cinta Episode Rabu 3 April 2024 Pukul 16:30 WIB di SCTV, Simak Sinopsisnya

Saksikan Sinetron Hidayah Cinta Episode Rabu 3 April 2024 Pukul 16:30 WIB di SCTV.

Liputan6.com, Jakarta - Dalam sinetron Hidayah Cinta episode kali ini dikisahkan semua anggota keluarga Rehman Saputra, termasuk Lestari dan Rehman, kaget dengan kehadiran Hamizah yang membawa Gia. Daisy mempertanyakan siapa Hamizah sebenarnya, dan kenapa mereka harus menerima Hamizah dengan Gia? Rehman menyeruak maju dan bilang, bahwa Hamizah adalah adiknya.

Keluarga yang lain sempat meremehkan Hamizah. Tapi Ketika Hamizah bilang, semua aset yang mereka miliki adalah miliknya dan dipercayakan pada Aslam, semua langsung tunduk. Lestari hanya bisa diam.

Apalagi Hamizah bilang, mulai hari ini dia akan tinggal di rumah Rehman. Sementara Aslam bersyukur banget akhirnya Gia ditemukan. Aslam sangat menyesal dan meminta maaf ke Gia, karena udah mengusirnya.

Esoknya Aslam mengenalkan Hamizah ke Rati. Disitu Hamizah memberi penegasan pada Aslam, Gia dan Rati. Kalo kutukan itu gak ada. Aslam bernafas lega. Gia yang udah yakin memang gak ada kutukan, makin bersyukur. Hamizah bilang, tunggu waktu setahun sampe semua terbukti, dan Aslam bisa menikahi Rati. Aslam terharu Bahagia. Ia bilang kehadiran Hamizah seperti tante malaikat di rumahnya. Ia meluruskan semua masalah yang selama ini sangat pelik.

Aslam dan Rati berpikir, mereka akan aman untuk keluar rumah. Aslam meminta ijin Gia untuk mengajak Rati keluar rumah. Ada perasaan senang tapi juga sakit di hati Gia. Dia harus mengijinkan suaminya pergi dengan Wanita lain. Seperginya Aslam dan Rati, Gia menangis hebat.

Sementara di waktu yang sama, Nenek Tara, Ujang dan Joko datang ke rumah Rehman, untuk bertemu dengan Gia. Lestari menemuinya dan dengan sopan mengusir mereka. Lestari bilang kalo Aslam dan Gia sedang keluar negeri.

Saksikan terus sinetron Hidayah Cinta di SCTV.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini