Sukses

Romantika Selebgram Shandy Purnamasari Berbisnis Skincare, Jaga Kepercayaan Pelanggan Hal Utama

Selebgram Shandy Purnamasari berbagi romantika berbisnis skincare. Ia menyebut menjaga kepercayaan pelanggan dan masyarakat adalah yang utama.

Liputan6.com, Jakarta Selebgram Shandy Purnamasari berbagi romantika berbisnis skincare sejak 2013. Ia menyebut menjaga kepercayaan pelanggan maupun masyarakat Indonesia hal utama.

Seiring perkembangan zaman, Shandy Purnamasari mengulas, skincare salah satu kebutuhan yang kini jadi bagian gaya hidup. Berbagai jenis skincare lokal makin berkembang, berinovasi, dan bervariasi.

Di sisi lain, muncul gerakan bangga produk lokal. Untuk yang satu ini, istri selebgram Juragan 99 mengingatkan, bangga bukan berarti asal pilih. Para beauty enthusiast tetap harus cermat dalam membeli produk.

“Masyarakat tetap harus jeli dan bijak memilih produk yang baik sekaligus cocok untuk kulit. Perhatikan bahan, kandungan, dan yang tak kalah penting, manfaatnya bagi kulit kita,” kata Shandy Purnamasari.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dinamika Dalam Perjalanan

Lewat pernyataan tertulis yang diterima Showbiz Liputan6.com, Senin (1/4/2024), pesohor dengan 2,9 jutaan pengikut itu menjelaskan, sejak 2018 pihaknya makin berkomitmen menjunjung tinggi keamanan produk.

“Sebagai pionir skincare lokal di Indonesia, dinamika dalam perjalanan sudah kami alami. Menjaga kepercayaan pelanggan dan masyarakat hal utama yang wajib kami jaga, serta kerap pentuh tantangan,” ujarnya.

3 dari 4 halaman

Menjunjung Tinggi

“Sejak 2018, MS Glow menjunjung tinggi keamanan produk, mengimbau pelanggan terus waspada dan berhati-hati ketika membeli produk khususnya skincare,” Shandy Purnamasari menyambung.

Pesan ini disampaikannya dalam kampanye #AmanTerpercaya yang didengungkan sejak awal 2024 lalu dikuatkan saat Ramadan tiba. Shandy Purnamasari mengingatkan jangan hanya mengejar kulit glowing. Yang terpenting, kulit sehat.

 

4 dari 4 halaman

Senada dengan Shandy Purnamasari

Jelang Lebaran 2024, ia mengabarkan, seluruh produk skincare MS Glow memiliki sertifikasi halal, BPOM, lulus uji dermatologi, serta berbahan aman berkualitas untuk mencapai hasil akhir aman terpercaya.

Senada dengan Shandy Purnamasari, ahli kulit dan kecantikan, dr. Naila Bilfaqih, Dipl. AAAM, berbagi kiat untuk memastikan skincare yang dibeli aman sekaligus terpercaya.

“Pertama, jangan ragu menyurvei harga. Kedua, cek barcode. Ketiga, luangkan waktu untuk meneliti kemasan termasuk tanggal kedaluarsa dan label produk. Keempat, cek nomor BPOM. Kelima, perhatikan isi produk. Terakhir, lakukan tes reaksi efek produk,” urainya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini