Sukses

Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong Ikut Pelopori Gaya Hidup Sehat Dimulai dari Rumah Tangga

Pada tanggal 1 April 2024, Shin Tae-yong diangkat sebagai duta promosi merayakan peluncuran produk baru InBody untuk rumah tangga

 

Liputan6.com, Jakarta - Shin Tae-yong, yang dikenal sebagai pelatih tim nasional sepak bola Indonesia, baru-baru ini membuat gebrakan baru di Indonesia.

Pada 1 April 2024, ia diangkat sebagai duta promosi untuk merayakan peluncuran produk baru InBody untuk rumah tangga, InBody Dial H30.

"Ini dibuat untuk membantu menunjang gaya hidup sehat," kata Shin Tae-yong di sela-sela acara  peluncuran InBody Dial H30 di Jakarta, Senin, 1 April 2024.

"Ini adalah keputusan yang tepat untuk mendukung kehidupan sehat bagi warga Indonesia," Shin Tae-yong menjelaskan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Merayakan Pencapaian Timnas Indonesia

Acara ini juga sekaligus untuk merayakan pencapaian tim nasional sepak bola Indonesia yang telah mencapai babak 16 besar.

"Serta mencapai kemenangan dalam pertandingan sepak bola melawan Vietnam, sambil mendukung Indonesia yang lebih sehat bersama saya dan InBody," Shin Tae-yong menambahkan.

 

3 dari 4 halaman

Sponsor Konser K-Pop

Selain itu, InBody Indonesia akan menjadi sponsor untuk konser K-POP WAAO (We All Are One) yang akan diselenggarakan di Jakarta.

"Yang memberikan kesempatan istimewa bagi penggemar K-POP untuk menikmati gaya hidup sehat," CEO Coution Live Indonesia (CTL) Jaihyun Park, memaparkan.

 

 

4 dari 4 halaman

Gaya Hidup Sehat RM BTS

Dikatakan Jaihyun, ketertarikan terhadap gaya hidup sehat meningkat setelah hasil InBody anggota BTS, RM (Kim Nam-joon), dibagikan dalam media sosial.

Gaya hidup sehat RM memberikan inspirasi bagi warga Indonesia dan menjadi motivasi besar dalam mengejar kehidupan yang lebih sehat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini