Sukses

Han So Hee - Ryu Jun Yeol Batal Bintangi Delusion, Usai Geger Hubungan Asmara yang Berujung Putus

Kabar Han So Hee dan Ryu Jun Yeol digaet untuk membintangi Delusion, muncul beberapa hari sebelum isu mengenai hubungan mereka mulai bergulir.

Liputan6.com, Seoul - Sebelum geger soal hubungan Han So Hee – Ryu Jun Yeol menerpa, keduanya sudah masuk dalam pemberitaan bersama. Bukan soal asmara, tapi mengenai kemungkinan mereka tampil dalam satu proyek dengan tajuk literal Delusion.

Setelah hubungan mereka ambyar (padahal baru dua minggu go public), publik kemudian bertanya-tanya soal nasib tawaran ini. Apa mereka masih bersedia mempertimbangkan untuk tampil di Delusion?

Jawaban atas rasa penasaran publik ini akhirnya dijawab oleh pihak rumah produksi Delusion, Showbox, Selasa (2/4/2024).

“Diskusi mengenai tampilnya Ryu Jun Yeol dan Han So Hee di Delusion telah dihentikan. Produksi Delusion akan dilanjutkan sebagaimana mestinya,” begitu pernyataan pihak Showbox, seperti dilansir dari Soompi.

Sementara agensi Ryu Jun Yeol, C-JeS Studios, menyebut bahwa pihak drama yang mencabut penawaran ini.

“Ryu Jun Yeol saat itu sedang meninjau tawaran membintangi Delusion dalam tahap awal, dan memang benar bahwa rumah produksi meminta agar kami menghentikan diskusi tersebut,” kata perwakilan agensi.

Ditambahkan, “Kami tidak ingin menyebabkan kerugian apa pun terhadap proyek tersebut, dan kami merasa bertanggung jawab atas insiden ini dan setuju untuk menghentikan peninjauannya.”

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Proyek Adaptasi Webtoon

Delusion adalah proyek adaptasi webtoon bergenre misteri-thriller yang ber-setting Gyeongseong tahun 1935 dan Shanghai era 1800-an. Kisahnya tentang seniman bernama Yun Iho yang mendapat pesanan membuat lukisan potret diri seorang wanita bernama Song Jeong Hwa.

Untuk membuat pesanan ini, ia mengunjungi hotel milik wanita misterius ini.

3 dari 4 halaman

Ikut Menyeret Hyeri

Tawaran membintangi Delusion sendiri datang pada 6 Maret 2024. Beberapa hari kemudian, rumor mengenai hubungan keduanya bergulir.

Hal ini lantas bikin geger karena Hyeri, mantan kekasih Ryu Jun Yeol yang telah sewindu menjalin hubungan dengannya, ikut terseret dalam masalah ini. Terutama lewat unggahan yang dibagikan Han So Hee dalam media sosialnya.

4 dari 4 halaman

Putus Akhir Maret

Tanggal 30 Maret lalu, Han So Hee dan Ryu Jun Yeol dikonfirmasi telah mengakhiri hubungan mereka.

“Han So Hee dan Ryu Jun Yeol telah mengakhiri hubungan mereka. Keduanya sama-sama menganggap posisi mereka sebagai aktor lebih penting. Mereka berjanji tidak lagi menguras emosi mereka terkait kehidupan pribadi,” kata perwakilan 9ato Entertainment, agensi Han So Hee.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini