Sukses

Saksikan Sinetron Bidadari Surgamu Episode Senin 1 April 2024 Pukul 18:15 WIB di SCTV, Simak Sinopsisnya

Jangan lewatkan Sinetron Bidadari Surgamu Episode Senin 1 April 2024 Pukul 18:15 WIB di SCTV.

Liputan6.com, Jakarta - Dalam episode sinetron Bidadari Surgamu kali ini dikisahkan Kania dan Rangga diam-diam hanya bisa bertukar surat cinta, bahkan Rangga mengirimi kania lirik lagu. Makanya Kania sampe meminta tolong pada Andrew  untuk dibuatkan nada agar menyempurkan liriknya menjadi sebuah lagu.

Andrew sendiri diam-diam membeli cincin yang ternyata dia peruntukkan untuk melamar Namira, acara lamaran berlangsung tibatiba di tengah jalan raya dan disaksikan semua orang termasuk Vera.

Namira menerima lamaran Andrew karena 10 hari lagi masa iddah namira selesai dan mereka bisa langsung menikah kembali.

Vera melakukan tantangan pertama yaitu berendam di air es selama 3 menit sampe tubuh Vera akhirnya kaku saking dinginnya dan pingsan tepat setelah menyelesaikan tantangan, Vera pun di larikan ke rumah sakit, meskipun Dokter menyuruh istirahat seminggu tapi Vera gak mau.

Andrew dan Namira pun datang ke rumah untuk mengabarkan soal rencana pernikahan mereka tapi saat tahu Manda menghadiri pernikahan mereka, Ibu Lauza langsung murka dan meminta Andrew memilih salah satu dari mereka siapa yang akan datang.

Hingga terjadi keributan besar karena Namira merasa Ibu Lauza terlalu kekanak-kanakan, bahkan Ibu Lauza dan Namira saling mengungkit masa lalu masing-masing, Namira bahkan memperingati Ibu Lauza kalau sikap Ibu Lauza terus egois hanya memikirkan diri sendiri.

Saksikan terus sinetron Bidadari Surgamu di SCTV.

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini