Sukses

Heboh Song Joong Ki Jadi Cameo di Drakor Queen of Tears Episode 8, Vincenzo Comeback berkat Kim Ji Won

Kocaknya, dalam drakor Queen of Tears episode 8 Song Joong Ki diperkenalkan dengan menyelipkan referensi soal proyek yang pernah ia bintangi.

Liputan6.com, Jakarta Yang ditunggu-tunggu para penggemar drakor Queen of Tears akhirnya muncul: cameo Song Joong Ki. Ia tampil dalam drama Korea ini di episode ke-8 yang tayang pada Minggu (31/3/2024) kemarin.

Peringatan dini bagi Anda yang belum menyaksikan, artikel ini memuat spoiler alias bocoran untuk episode tersebut.

Kemunculan Song Joong Ki dalam Queen of Tears telah dikonfirmasi sejak akhir Februari lalu. Dilansir dari Soompi, kehadiran sang aktor dalam drakor ini rupanya berkaitan dengan Kim Ji Won, yang menjadi lawan mainnya dalam drakor Descendants of the Sun dan Arthdal Chronicles. Selain itu, sejak 2022 lalu keduanya juga bernaung di satu agensi, di HighZium Studio.

Kemunculan Song Joong Ki dalam episode terbaru drakor ini langsung bikin heboh warganet. Terutama karena dalam drakor ini ia tampil memerankan karakter ikonisnya: Vincenzo Casano sang mafia consigliere.

Vincenzo diceritakan menjadi pengacara Hong Hae In (Kim Ji Won) dalam proses perceraiannya dengan Baek Hyun Woo (Kim Soo Hyun).

Vincenzo rupanya sudah punya nama di “jagat sinema” Queen of Tears. Sahabat Baek Hyun Woo, Kim Yang Gi (Moon Tae Yoo) memberi ulasan singkat mengenai kebrutalan Vincenzo dalam menangani urusannya.

Kocaknya, ia memperkenalkan Vincenzo dengan menyelipkan referensi soal judul-judul proyek yang pernah dibintangi Song Joong Ki.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Drakor dan Film Song Joong Ki

“Ada banyak rumor mengenai siapa dirinya. Si bungsu dari keluarga chabeol. Mantan tentara yang bertugas di luar negeri. Seseorang yang datang ke sini dengan kapal luar angkasa. Ada juga yang bilang dia manusia serigala,” kata Kim Yang Gi.    

Penggemar Song Joong Ki tentu paham betul bahwa yang dimaksud adalah karakter sang aktor di Reborn Rich, Descendants of the Sun, Space Sweepers, dan Werewolf Boy.

3 dari 4 halaman

Aura Song Joong Ki yang Mendominasi

Song Joong Ki sendiri rupanya antusias bisa ikut tampil dalam Queen of Tears. “Aku datang dengan harapan bisa memberi kekuatan pada drama ini, tapi justru aku yang bersenang-senang selama syuting,” tuturnya, diwartakan Soompi.

Sementara perwakilan tim produksi drakor mengaku tak hanya bersyukur Song Joong Ki bisa menyempatkan waktu untuk tampil, tapi juga merasa terpesona dengan sang aktor.

“Lokasi syuting dipenuhi kekaguman terhadap pesona Song Joong Ki, yang auranya mendominasi sekelilingnya, bahkan dalam penampilan singkatnya,” kata pihak drama.

4 dari 4 halaman

Sinopsis Drakor Queen of Tears

Queen of Tears sendiri berkisah tentang pasangan beda latar belakang yakni Hong Hae In (Kim Ji Won), pewaris Department Store Queen, dan anak kepala Desa Yongdu, Baek Hyun Woo (Kim Soo Hyun). Keduanya menikah, dan menghadapi krisis tak terduga dalam hubungan mereka.

Hong Hae In mengetahui dirinya terkena penyakit yang membuat umurnya tak panjang, sementara Hyun Woo diam-diam sudah tak tahan lagi dengan pernikahan mereka. Di tengah krisis ini, hadir Yoon Eun Seong (Park Sung Hoon) yang punya niat misterius mendekati Hae In. 

Drakor Queen of Tears saat ini tengah tayang di tvN dan Netflix.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini