Sukses

Nagita Slavina Boyong Chef dari China Saat Membuka Cabang Restoran Oriental Kedua

Nagita Slavina memiliki restoran bernama Yaoyao Sauerkraut Fish Indonesia.

 

Liputan6.com, Jakarta Nagita Slavina memiliki restoran bernama Yaoyao Sauerkraut Fish Indonesia. Baru-baru ini, ia membuka cabang kedua restoran bernuansa oriental itu.

Istri Raffi Ahmad mengatakan, menyegerakan untuk membuka cabang kedua restoran oriental miliknya karena banyaknya permintaan.

"Yang pertama kita buka di Puri Mall Desember tahun lalu, dan itu ramai. Makanya kita segerakan buka yang kedua di Kelapa Gading," kata Nagita saat ditemui di Gafoy Kelapa Gading, Jakarta Utara, baru-baru ini.

"Restoran ini terkenal dengan hidangan sauerkraut fish atau ikan sayur asin yang ikonis," ibu dua anak ini menjelaskan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sup Ikan Jadi Favorit

Yaoyao adalah brand restoran yang berasal dari Shenzhen, China. Restoran ini sudah mendunia dan tersebar di berbagai negara, termasuk Singapura, Hong Kong, Amerika, Makau, dan Indonesia.

"Yang pastinya menu favoritku, sup ikannya, ya. Itu menurutku yang andalan. Udangnya juga enak. Hampir semuanya sih aku suka," sambung Nagita Slavina.

 

 

3 dari 4 halaman

Ada Potensi Dibawa ke Indonesia

Sebelum memutuskan untuk terjun dalam bisnis kuliner, perempuan yang akrab disapa Gigi itu mengaku sangat suka dengan makanannya.

Ia lalu merasa ada potensi untuk dibawa ke Tanah Air karena rasanya pas dengan lidah orang Indonesia. "Aku kebetulan juga suka sama makanannya. Jadi bisnis kuliner ini aku melihatnya, selain aku suka makan, ini memang potensial, pasti orang butuh makan, jadi kenapa nggak bisnis kuliner?" tuturnya.

 

4 dari 4 halaman

Datangkan Chef dari China

Di cabang kedua, Nagita harus mendatangkan chef dari negeri asal makanan tersebut yaitu China. Ini memang sudah menjadi standar dari restoran yang namanya sudah mendunia.

"Chefnya kita datangkan langsung dari China. Yang ini juga dari China, apalagi baru opening store kayak gini, chef dari sana langsung, ngajarin dulu semuanya nggak langsung dilepas gitu aja. Ikut standar di sana," dia memungkasi.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.