Sukses

Saksikan Sinetron Bidadari Surgamu Episode Rabu 27 Maret 2024 Pukul 18:15 WIB di SCTV, Simak Sinopsisnya

Saksikan Sinetron Bidadari Surgamu Episode Rabu 27 Maret 2024 Pukul 18:15 WIB di SCTV.

Liputan6.com, Jakarta - Sinetron Bidadari Surgamu episode kali ini dibuka dengan adegan Pak Bram merencanakan kejadian besar agar Aurel bisa masuk ke rumah Denis, yaitu dengan membakar rumah kontrakan Aurel seolah-olah dilakukan warga. Padahal mereka orang bayaran Pak Bram.

Aurel awalnya menolak karena dia takut bener-benar terjebak dalam kobaran api. Padahal dia mengikuti keinginan Pak Bram selama ini agar dia bisa mendapatkan Rangga dengan cara menghancuekan hubungan Denis dan Sakinah hungga membuat Kania akhirnya rela melepaskan Rangga untuknya.

Rencana pun dimulai, api mulai berkobar di kontrakan Aurel yang langsung meminta tolong pada Denis untuk menyelamatkannya karena dia tak bisa keluar dari rumah takut jadi sasaran amukan warga. Denis yang awalnya tak percaya dan merasa semua rekayasa akhirnya terpaksa percaya saat melihat dari video call Aurel hampir terkena plafon yang jatuh terbakar.

Denis pun melawan orang-orang bayaran Pak Bram yang hendak memukulinya karena mengenali Denis sebagai pria pasangan mesum Aurel. Tapi Denis berhasil mengalahkan mereka dan masuk ke dalam rumah menyelamatkan Aurel.

Aurel mulai drama dengan tak mau tinggal dimanapun takut kejadian yang sama terulang lagi. Makanya dia meminta dibolehkan tinggal dirumah Denis yang meminta persetujuan Sakinah, karena merasa iba Sakinah pun terpaksa mengizinkannya. Seisi rumah Pak Mario serta Rangga shock tahu Aurel tinggal di rumah mereka meskipun cuma sehari.

Saksikan terus sinetron Bidadari Surgamu di SCTV.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.