Sukses

Saksikan Sinetron Hidayah Cinta Episode Rabu 27 Maret 2024 Pukul 16:30 WIB di SCTV, Simak Sinopsisnya

Saksikan Sinetron Hidayah Cinta Episode Rabu 27 Maret 2024 Pukul 16:30 WIB di SCTV.

Liputan6.com, Jakarta - Sinetron Hidayah Cinta episode kali ini dibuka dengan adegan di amana Aslam merasa serba salah saat Rati menanyakan milik siapakah buku dzikir yang tertinggal di meja samping tempat tidurnya? 

Aslam sempat hampir keceplosan namun Revi segera memperingatkan Aslam agar jangan memberitahukan pada Rati tentang pernikahan Aslam dengan Gia, karena takut nanti kondisi Rati memburuk lagi.

Di tengah kegembiraan, Aslam nyaris lupa dia belum mengabari Gia yang masih khusyuk berdoa di mushola. Aslam pun menelpon asisten rumah tangga mereka Ratna agar memberitahu Gia soal kondisi terbaru Rati yang telah membaik.

Namun betapa kagetnya Aslam saat mendengar kabar dari Ratna bahwa Gia tidak bergerak, entah ketiduran atau pingsan. Aslam yang cemas pun pulang hendak menemui Gia namun betapa kagetnya aslam saat melihat Gia ternyata pingsan.

Di rumah sakit Gia akhirnya sadar kembali namun Gia diam diam merasa pedih karena suaminya ternyata sangat mencintai Rati. Namun Gia berusaha menerimanya dengan tegar.

Saksikan terus sinetron Hidayah Cinta di SCTV.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.