Sukses

Maira Muthma Ceritakan Proses Menyenangkan Penggarapan Single Terbarunya

Penyanyi Maira Muthma terus menunjukkan eksistensinya lewat karya musik terbaru.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi Maira Muthma terus menunjukkan eksistensinya lewat karya musik terbaru. Setelah lagu "Tak Semanis Dulu" dan "Salah Waktu", Maira tengah menyiapkan single terbaru yang rencananya akan dirilis dalam waktu dekat.

Bersama Sony Music Entertainment Indonesia, Maira belum bisa membocorkan banyak tentang karya terbarunya.

Namun ia memastikan, lagu tersebut akan berbeda dari dua lagu yang sudah dirilisnya, terutama dari segi musik yang jauh lebih upbeat.

"Lagu ini juga lagu yang up beat, happy song, jadi ini bener-bener exciting," aku Maira di Kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Selasa (26/3/2024).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Diproduksi Kenny Gabriel

Maira tak mengalami kesulitan selama menjalani proses produksi lagu terbarunya. Lirik lagu dipercayakan kepada Lisa dan diproduksi oleh Kenny Gabriel.

"Waktu take vocal, itu di vocal direct sama Mas Bowo (The Groove)," katanya.

 

3 dari 4 halaman

Bekerjasama

Maira mengaku senang bekerjasama dengan orang-orang besar di industri musik dalam melahirkan karya terbarunya. Baginya, momen itu menjadi pengalaman tak terlupakan.

"Senang banget bisa kerjasama dengan mereka, super fun," ungkapnya.

 

4 dari 4 halaman

Single Kedua

Sebelumnya Maira telah melahirkan lagu "Salah Waktu" yang menjadi single kedua. Lagu yang diciptakan Belawan dan diproduksi oleh Kitut itu bercerita tentang cinta yang datang pada waktu yang tidak tepat.

Maira mengaku langsung jatuh hati saat pertama kali mendapatkan lagu tersebut. Terlebih pada melodi yang ada di setiap bagian bait lagu "Salah Waktu". "Saat menerima lagu ini, aku langsung jatuh hati pada melodi yang ada di bagian-bagian baitnya," ucap Maira di kesempatan berbeda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.