Sukses

3 Alasan Sivia Azizah, Araji dan Bisma Karisma Dipercaya Ramaikan Modest Fashion Hype 2024

Tiga musisi kondang memeriahkan Modest Fashion Hype 2024 yang digelar di FX Jakarta, Maret 2024. Mereka yakni Sivia Azizah, Araji, dan Bisma Karisma.

Liputan6.com, Jakarta Tiga musisi kondang memeriahkan pergelaran seni Modest Fashion Hype 2024 yang digelar di FX Sudirman Jakarta, Maret 2024. Mereka yakni Sivia Azizah, Araji, dan Bisma Karisma yang dulu memperkuat Smash.

Program Modest Fashion Hype 2024 dijadwalkan mencapai puncaknya pada 28 Maret 2023 dengan penampilan Sivia Azizah yang dikenal lewat sejumlah hit dari “Bebas Mencinta” hingga “New York.”

Kabar Sivia Azizah, Araji, dan Bisma Karisma manggung di Modest Fashion Hype 2024 dikonfirmasi General Manager FX Sudirman, Cornelius Ardi Singal, dalam konferensi pers di Jakarta, Senin (25/3/2024).

Ia menyebut tiga alasan mengapa Sivia Azizah, Araji, dan Bisma Karisma dipercayai mewarnai sesi live music Modest Fashion Hype 2024. Pertama, sedang naik daun. Kedua, punya banyak hit.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mereka Populer

“Tentunya mereka populer, dengan rangkaian acara yang kami pikir cocok. Kami berharap dengan hadirnya artis-artis luar biasa dengan banyak hit ini membuat acara ini makin keren,” katanya.

Terakhir, Sivia Azizah, Araji, dan Bisma Karisma cocok dengan segmen pasar yang disasar Modest Fashion Hype 2024 yakni para pencinta musik, anak muda serta mereka yang berjiwa muda.

3 dari 4 halaman

Lagi Naik Daun

Acara ini digelar untuk merayakan keindahan dan keragaman fashion modest Tanah Air. Sejumlah lini busana digandeng untuk meramaikan Modest Fashion Hype 2024 yakni Kalasiris, IFS x Numaa, Merche, Manzone, Aleza, Kami., The Shahdan, dan Hareem.

“Selain mereka lagi naik daun, pastinya para pendengarnya juga sesuai dengan pangsa pasar acara ini. Anak muda yang seru dan dinami sesuai dengan ketiga artis ini,” urai Cornelius Ardi Singal.

 

4 dari 4 halaman

Gairahkan Dunia Seni

Diharapkan, Modest Fashion Hype 2024 menggairahkan dunia seni Tanah Air khususnya mode. Tak hanya itu, ajang ini juga menggelar donasi untuk anak yatim piatu.

“Melalui Modest Fashion Hype, kami mengajak pengunjung turut serta dalam donasi bagi anak-anak yatim piatu. Ini kesempatan bagi kita untuk berkontribusi secara positif di bulan suci,” ia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini