Sukses

Ju Ji Hoon Tutup Akun Medsos di Era Drakor Princess Hours, Gara-Gara Kebanjiran Ejekan soal Wajahnya

Ju Ji Hoon menyebut standar kecantikan masa kini sudah jauh berubah dari masa ia membintangi drakor Princess Hours.

Liputan6.com, Seoul - Drakor Princess Hours yang tayang 2006 silam telah meroketkan nama Ju Ji Hoon ke jagat hiburan Korea Selatan. Namun drama Korea ini pula memberikan sejumlah pengalaman traumatis kepada dirinya.

Termasuk yang menyebabkan ia menutup akun media sosialnya saat itu.

Hal ini diungkapkan Ju Ji Hoon saat tampil sebagai bintang tamu di acara talkshow Jung Jae Hyung yang tayang di YouTube pada Minggu (24/3/2024) lalu. Saat sedang membahas soal drakor yang dibintangi juga oleh Yoon Eun Hye ini, Ju Ji Hoon menjelaskan standar kecantikan yang telah jauh berubah dari masa itu.

“Sekarang orang bilang aku ganteng, dan itu semua karena dunia telah berubah. Standar kecantikan sekarang berbeda. Dulu, ketika bicara soal pria tampan, yang mereka maksud adalah Jung Woo Sung, Jang Dong Gun dan Won Bin,” kata bintang drakor Kingdom tersebut, seperti dilansir dari SBS Star, Selasa (26/3/2024).

Ia menambahkan, “Fitur wajah mereka sangat berbeda denganku."

Dengan kondisi seperti ini, ia menjadi bintang utama drakor Princess Hours. “Aku awalnya enggak ingin terlibat di Princess Hours karena karakterku seharusnya adalah pria yang imut banget, menawan, dan tampan,” kata dia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Disebut Kayak Petani

Sayang, karena hal ini pula, ia kebanjiran komentar jahat di media sosial mengenai penampilannya.

“Tahu enggak, mengapa aku menutup Cyworld? Itu karena orang-orang berkata, 'Hei! Kamu yang penampilannya kayak petani! Berhentilah merusak citra Putra Mahkota kami Lee Shin',” kata Ju Ji Hoon, menirukan komentar yang diterimanya kala itu.

3 dari 4 halaman

Tutup Akun Cyworld

Demi merawat mentalnya, Ju Ji Hoon akhirnya memilih menutup akun Cyworld, medsos yang kondang di Korea sebelum era Facebook dan Instagram.

“Aku menerima banyak banget komentar seperti itu. Karena itulah aku menutup (akun),” tutur pria 41 tahun tersebut. 

4 dari 4 halaman

Proyek Comeback Ju Ji Hoon

Dilansir dari Soompi, Ju Ji Hoon akan comeback dalam drakor Blood Free yang juga dibintangi Han Hyo Joo.

Sang aktris memerankan karakter Yoon Ja Yoo, yang mengembangkan daging buatan laboratorium. Karena penemuannya ini, ia mendapat ancaman dari para penentangnya. Untuk melindungi dirinya, ia menyewa Woo Chae Woon (Ju Ji Hoon) mantan anggota militer yang alih profesi sebagai bodyguard. Keduanya lantas terseret dalam pusaran insiden dan kematian misterius.

Drakor ini akan tayang pada 10 April 2024 mendatang di Disney Plus.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini