Sukses

Sinopsis Film Blade Runner 2049 Dibintangi Ryan Gosling, Sekarang Tayang di Vidio

Film Blade Runner 2049 Tayang di Vidio, berikut sinopsis dan link nontonnya.

Liputan6.com, Jakarta Penggemar film aksi tidak boleh melewatkan informasi ini, Vidio kembali menayangkan berbagai film hollywood populer untuk kamu. Khususnya kamu yang mungkin ketinggalan nonton film ini saat tayang di bioskop bisa nonton ulang di Vidio. 

Film aksi berjudul Blade Runner 2049 akan tayang di Vidio mulai tanggal 28 Maret 2024 lengkap dengan subtitle Indonesia. Film ini perdana tayang tahun 2017 lalu dan dibintangi aktor ternama seperti Ryan Gosling sebagai pemeran utamanya. 

Blade Runner 2049 merupakan sekuel atau film lanjutan dari film Blade Runner (1982) yang disutradarai oleh Ridley Scott. Untuk film sekuelnya ini nama Denis Villeneuve yang dipercaya menjadi sutradaranya. 

Bagaimana alur ceritanya? Simak sinopsis dan link nonton di Vidio berikut ini. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sinopsis

Pada tahun 2049, K, seorang Blade Runner, menggali sebuah rahasia yang telah lama terpendam yang berpotensi menimbulkan kekacauan dan membuka tabir atas realitas kelam masa lalunya. 

Rahasia ini menuntunnya dalam pencarian untuk menemukan Rick Deckard, seorang Blade Runner yang telah menghilang selama tiga dekade. Dalam perlombaan melawan waktu, K harus mengungkap kebenaran untuk mencegah kepunahan manusia.

3 dari 3 halaman

Link Nonton Film Blade Runner 2049 di Vidio

Blade Runner 2049 mampu menghadirkan cerita yang menarik dan tidak kalah dengan film Blade Runner (1982). Kamu bisa nonton blade runner 2049 melalui platform streaming Vidio. 

Ayo berlangganan paket Vidio untuk menikmati tonton terlengkap mulai dari film hollywood terbaik, Vidio Original Series, drama Korea terbaru, drama Asia, nonton anime, Rekomendasi Film & Series Terbaik 2024 dan masih banyak lagi tanpa jeda iklan.

Vidio lagi bagi-bagi berkah spesial Ramadan berupa tontonan gratis berbagai genre film dan series. Kamu bisa langsung kunjungi halaman ini film dan series gratis spesial Ramandan untuk langsung nonton dan melihat berbagai tontonan seru lainnya di Vidio. 

Jangan lupa download aplikasi Vidio di handphone Anda melalui Play Store dan App Store untuk menikmati pengalaman menonton di mana saja dan kapan saja hanya di Vidio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.