Sukses

Jangan Lewatkan Sinetron Bidadari Surgamu Episode Selasa 26 Maret 2024 Pukul 18:15 WIB di SCTV, Simak Sinopsisnya

Saksikan Sinetron Bidadari Surgamu Episode Selasa 26 Maret 2024 Pukul 18:15 WIB di SCTV.

Liputan6.com, Jakarta - Sinetron Bidadari Surgamu episode kali ini dibuka dengan adegan  Kania yang merasa shock saat tahu cerita dari Rangga perihal pria bertopeng yang pernah mengambil foto-foto tak senonoh Kania.

Tapi Ibu Lauza yang datang ke tempat mereka bertemu pun, salah paham mengira Rangga yang mengambil foto-foto Kania hingga membuat Ibu Lauza makin benci pada Rangga.

Sementara itu Flora yang membawa Azzam dan Intan ternyata pergi ke restoran dan memesan banyak makanan enak, tapi ketika diminta bayar Flora tak punya uang karena asal pesan dan makan.

Untungnya Azzam dan Intan hafal nomor orang tua mereka sedang mencari-cari mereka pun datang menyusul ke restoran dan membayar makanan yang di pesan Flora. kelakuan Flora nyaris membuatnya di usir oleh Ibu Putri tapi Fadil membela Flora mati-matian atas dasar cinta.

Diam-diam Denis menangis seorang diri memikirkan nasib rumah tangganya yang terus diterpa masalah, Kania yang melihat itu merasa iba dan berjanji pada Denis kalau dia akan melindungi rumah tangga Denis dari Aurel.

Karena, Kania yakin kalau Aurel itu mengincar Rangga hingga berusaha kerasa menghancurkan keluarganya. Ternyata diam-diam Ibu Lauza melihat semuanya dan merasa lega karena dia fikir Kania mau melepaskan Rangga.

Pak Bram merencakan kejadian besar agar Aurel bisa masuk ke rumah Denis, yaitu dengan membakar rumah kontrakan Aurel seolah-olah dilakukan oleh warga padahal mereka orang bayaran Pak Bram.

Aurel awalnya menolak karena dia takut bener-benar terjebak dalam kobaran api, padahal dia mengikuti keinginan Pak Bram selama ini agar dia bisa mendapatkan Rangga dengan cara menghancuekan hubungan Denis dan Sakinah hungga membuat Kania akhirnya rela melepaskan Rangga untuknya.

 Saksikan terus sinetron Bidadari Surgamu di SCTV.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.