Sukses

Saksikan Sinetron Hidayah Cinta Episode Selasa 26 Maret 2024 Pukul 16:30 WIB di SCTV, Simak Sinopsisnya

Saksikan Sinetron Hidayah Cinta Episode Selasa 26 Maret 2024 Pukul 16:30 WIB di SCTV.

Liputan6.com, Jakarta - Sinetron Hidayah Cinta episode kali ini dibuka dengan adegan Hamizah dan seluruh keluarga Gia yang makin tak senang dengan Gia yang mereka anggap selalu berusaha meracuni pikiran Aslam.

Bahkan saat Gia berusaha mendoakan Rati agar cepat sembuh, keluarga menuduhnya tidak tulus sehingga malah bikin kondisi Rati memburuk. Hal ini membuat Aslam terpancing dan jadi sangat marah kepada Gia.

Gia bertekad hendak melakukan doa puasa hingga Rati sadar, dan ternyata Gia benar benar melakukan niatnya ini dengan khusyuk dan tulus.

Tak disangka, hari berikutnya ternyata Rati akhirnya membaik dan sadar. Semua sangat gembira, terutama orang tua Rati dan Aslam.

Namun semua lalu jadi serba salah saat Rati menanyakan milik siapakah buku dzikir yang tertinggal di meja samping tempat tidurnya? Semua jadi serba salah.

Aslam sempat hampir keceplosan namun Revi segera memperingatkan Aslam agar jangan memberitahukan pada Rati tentang pernikahan Aslam dengan Gia, karena takut nanti kondisi Rati memburuk lagi.

Saksikan terus sinetron Hidayah Cinta di SCTV

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.