Sukses

Nathalie Holscher Ingin Fokus Jalani Bisnis di Tengah Kegembiraan Menjalani Ramadhan Tahun Ini Setelah Adik-adiknya Mualaf

Nathalie Holscher menyebut Ramadhan kali ini lebih seru, terutama saat berbuka puasa.

Liputan6.com, Jakarta Nathalie Holscher happy menjalani Ramadan tahun ini. Apalagi, Nathalie Holscher tak lagi merasa kesepian menjalani ibadah puasa, sejak adik-adiknya memutuskan mualaf tahun kemarin.

Itu sebabnya, Nathalie Holscer menyebut Ramadhan kali ini lebih seru. Terutama saat berbuka puasa, di mana dirinya dapat melewati momen tersebut bersama adik-adiknya.

"Seru banget karena tahun kemarin adik-adik aku mualaf juga. Jadi ada temen juga," ungkap Nathalie Holscher di Kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Senin (25/3/2024).

"Lebih seru, jadi buka puasa sama adik-adik aku, seneng banget," Nathalie Holscher menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Target di Bulan Ramadan

Disinggung mengenai target di Bulan Ramadan, Nathalie mengaku ingin lebih fokus pada dirinya sendiri. Terutama berbisnis, untuk menambah pundi-pundi keuangannya.

"Fokus bisnis, fokus ke diri sendiri, pokoknya fokus ke semuanya. Yang penting halal, semakin cuan, cuan, cuan," ungkapnya.

 

3 dari 4 halaman

Nathalie Mengungkap Rencananya di Lebaran Tahun Ini

Lebih lanjut, Nathalie mengungkap rencananya di Lebaran tahun ini. Selain menyiapkan THR, ia mengaku akan merayakan Hari Raya di Jakarta.

"Lebaran di sini aja aku. THR pasti ada he he he," imbuhnya.

 

4 dari 4 halaman

Nathalie membahas Sedikit Hubungannya dengan Sule

Terlepas dari keseruan Ramadan di tahun ini, Nathalie membahas sedikit hubungannya dengan Sule. Ia memastikan hubungan dengan mantan suaminya itu baik-baik saja.

"Emang kita baik-baik aja sih, kan nggak ada yang gimana-gimana," ucap Nathalie Holscher.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.