Sukses

Robby Shine dan Nastasya Shine Merayakan Kehamilan dengan Kebaikan dan Keberkahan

Robby Shine dan Nastasya Shine memilih untuk menyebarkan kebahagiaan dan berbagi berkah dengan masyarakat.

Liputan6.com, Jakarta Pada Bulan Suci Ramadhan 1445 H, pasangan selebritis Robby Shine dan Nastasya Shine memilih untuk menyebarkan kebahagiaan dan berbagi berkah dengan masyarakat. Selain merasa bersyukur atas kehamilan Nastasya yang telah berjalan selama 4 bulan, mereka juga merayakan kesuksesan lagu viral 'Mister Lova Lova - Kamu Nggak Bersyukur Istrimu Bidadari' yang mencapai lebih dari 100 juta penonton di TikTok. 

"Saat ini aku lagi ngidam pengenya masak, dan kebetulan ada rezeki kita ingin berbagi. Momennya juga pas bulan Ramadan jadi masak buat dibagikan ke masyarakat. Kebetulan juga di bulan Ramadan ini lagu Mister Lova Lova - Kamu Nggak Bersyukur Istrimu Bidadari booming di Tik Tok, jadi aku buat syukuran ini," ungkap Nastasya Shine yang dijuluki Bagus Istri.

Robby Shine juga mengekspresikan rasa syukurnya atas pencapaian lagu tersebut. Dirinya tidak menyangka sejak dirilis beberapa bulan lalu ternyata di Ramadhan 1445 H ini memberikan kejutan hingga mencapai lebih 100 juta penonton di Tik Tok Bagus Istri. 

"Gue juga nggak nyangka Mister Lova Lova terutama viralnya di lirik ‘Kamu nggak bersyukur istrimu bidadari’," ujarnya dengan bangga.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Produk Baru

Pemilik Shine Rusia Skincare yang rencananya akan mengeluarkan produk barunya di bulan April ini membagikan 600 takjil dan makanan untuk berbuka puasa pada masyarakat pengguna jalan. Menurut Nastasya untuk pembagian takjil dipinggir jalan ini atas kemauan dirinya sendiri.  

“Ini maunya Nastasya, kita ingin berbaginya dipinggir jalan biar terjangkau dengan semua orang dan bisa bertemu langsung. Tapi kita juga berusaha yang terbaik ya dari makanannya, minuman dan lainnya. Semua makanan beratnya dimasak oleh Bagus Istri (Nastasya Shine),” ungkap Nastasya dengan bahasa Indonesia yang masih kurang jelas ini . 

Dikatakan Robby bahwa keluarganya di setiap momen Bulan Ramadhan ini selalu melakukan berbagi pada sesama, namun dalam bentuk lainnya. 

“Kadang itu pakaian, kadang juga berupa uang, pokoknya setiap Bulan Ramadhan kita selalu berbagi. Nah kali ini kita istimewa, karena Nastasya yang masak sendiri, tapi memang dia memang sudah punya bakat masak yang luar biasa,” terangnya. 

 

3 dari 4 halaman

Perbedaan Makanan

Begitu saat nikah dengan Robby dirinya awalnya tidak tahu tentang makanan Indonesia karena berbeda jauh sekali dengan makanan Rusia baik rasa maupun pengolahannya.  

“Tapi karena sayang sama suami dan keluarga dia belajar untuk mengerti itu. Bahkan sekarang menurut gue, restoran Padang paling enak pun kalah dengan gulai buatannya. Betul betul enak dan juara banget. Karena dia berani dengan bumbu – bumbunya, sampe netizen bilang kalau dia masak itu bumbunya pemborosan. Tapi memang betul juga bumbu kalau berani rasa makanan lebih enak,” puji pemilik Duo Shine Fitness ini. 

 

4 dari 4 halaman

Belajar Alami

Robby juga menuturkan untuk keahlian masaknya Nastasya belajar secara alami dan bantuan mertua (ibunda Robby Shine) serta dengan referensi youtube. Dan sang suami sebagai orang yang pertama kali mencicipi masakan eksperimennya. Meski menjadi korban namun dirinya sangat bangga memiliki istri seperti Nastasya Shine.   

“Suaminya jadi korban masakannya, awalnya nggak enak, tapi ya gue bilang enak untuk menyemangatinya. Tapi orangnya keras kepala kalau nggak enak dia belajar terus dan sekarang masakannya enak terus,” pungkasnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.