Sukses

Happy Asmara Diduga Merajuk, Mimpi Gilga Sahid Hubungi Mantan

Lewat Instagram miliknya, ia merekam momen Happy Asmara tengah merajuk kepadannya.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi Happy Asmara dikabarkan tengah dekat dengan Gilga Sahid, meski keduanya menepis isu tersebut. Mereka kerap kali membagikan momen kebersamaan mereka berdua di sosial media.

Seperti yang baru-baru ini dilakukan oleh Gilga Sahid. Lewat Instagram miliknya, ia merekam momen Happy Asmara tengah merajuk kepadannya. Ia mengatakan, perempuan yang sedang di dekatnya itu baru bangun tidur sudah bikin drama.

Ketika direkam, pelantun lagu "Satru" itu memunggungi Gilga Sahid. Ia enggan menegok ke belakang dan memilih untuk buang muka.

"Bangun tidur sudah bikin drama apa sayang ya Allah" tulis Gilga dalam keterangan memakai bahasa Jawa.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Happy Merengek

Berada di satu mobil yang sama, Happy bersandar di kursi mobil dengan rambut yang berantakan. Raut mukanya memang seperti orang baru bangun tidur.

Melihat Gilga merekam, Happy mengaku kesal kepada pelantun lagu "Nemen" itu. "Pokoknya aku masih marah," kata Happy dengan bahasa Jawa sambil merengek.

3 dari 4 halaman

Ungkap Karena Mantan Gilga

Kemudian, pria yang akrab disapa Gilga itu memberi bocoran alasan kekesalan Happy Asmara. Itu lantaran ia bermimpi Gilga menghubungi mantannya.

"Karena katanya tadi mimpi aku menghubungi mantanku," beber Gilga.

Tak hanya itu, Happy juga mengaku kesal. Pasalnya bukan hanya memergoki, tetapi mantan kekasih Gilga Sahid itu juga mengolok dalam mimpinya.

"Iya, terus mantanmu mengolok-olok aku," timpal Happy.

4 dari 4 halaman

Tingkah Happy Bikin Gemes

Karena saking gemasnya, Gilga memilih melemparkan candaan ke Happy Asmara agar lebih tenang. "Oh emang mantan, sukanya merepotkan hidup orang," pungkasnya dengan melihat wajah Happy yang kembali tertawa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.