Sukses

Sebelum Meninggal, Stevie Agnecya Disebut Sudah Lama Sakit tapi Disembunyikan dari Publik

Apa penyebab Stevie Agnecya meninggal dunia di usianya yang masih relatif muda?

Liputan6.com, Jakarta Stevie Agnecya meninggal dunia. Kabar duka ini tentu menyisakan kesedihan bagi orang-orang yang ditinggalkan. Apalagi, semasa hidupnya, Stevie dikenal sebagai orang yang sangat baik dan suka memberi.

Sejumlah orang mungkin bertanya-tanya, apa penyebab istri Anggi Pratama ini meninggal dunia di usianya yang masih relatif muda, 32 tahun. Rupanya, dia memang sudah lama berjuang untuk sembuh dari penyakitnya.

Hal ini disampaikan oleh orangtua Fuji, Dewi Zuhriati dan Haji Faisal. kebetulan, Fuji adalah sahabat baik almarhumah semasa hidup.

"Dia sudah lama sakit cuma enggak boleh dibilangin sama orang-orang. Si Fuji sih ngomong sama Oma, 'Stevie mana?', 'Dia lagi sakit, Ma'. Dia bilang enggak boleh orang lain tahu (sedang) sakit. Pokoknya Stevie bagi keluarga Oma dia baik sekali," kata Dewi Zuhriati di YouTube Intens Investigasi, Jumat (22/3/2024).

"Beritanya (meninggalnya) mendadak, memang dia sakit, dia diam aja, dia enggak mau dikasihani orang. Dia berobat aja," sambung Haji Faisal.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Orang Baik Cepat Dipanggil Allah

Dewi Zuhriati mengaku menangis saat kabar duka ini sampai ke telinganya. Di siang harinya, dia dan suami pun pergi bertakziah ke rumah duka.

"Kaget banget, tadi subuh si Fuji ngabarin sampai Oma kaget banget sampai langsung nangis, orang baik banget cepat dipanggil Allah," ucap wanita paruh baya itu.

"Dia menjalani pengobatan diam-diam saja, tapi selama menjalani pengobatan itu dia ngasih santunan ke anak yatim pokoknya ke sekeliling komplek ini dia selalu peduli dengan orang yang agak di bawah," imbuhnya.

3 dari 4 halaman

Kebaikan Stevie Agnecya

Ibunda Fuji pun mengenang lagi kebaikan almarhumah semasa hidup. Dia adalah salah satu orang yang paling peduli dengan kondisi Gala Sky sewaktu orangtuanya meninggal dunia karena kecelakaan beberapa tahun silam.

"Waktu almarhum meninggal juga dia peduli banget sama Gala, sayang banget sama Gala, sering main ke rumah, jadi kami kehilangan banget. Dia seperti kakak bagi anak-anak saya, Gala seperti anak sendiri," ujar Dewi.

"Kenangan terindah ya dia kan sering datang ke rumah, ngobrol, itu sering, jadi walaupun kita dalam seuasana baik-baik aja dia datang berkunjung, bertukar pikiran," Haji Faisal menimpali.

4 dari 4 halaman

Kepergian Stevie

Diberitakan sebelumnya, kabar meninggalnya Stevie disampaikan oleh sahabatnya yang bernama Violenzia Jeanette, Kamis (21/3/2024). Jenazah dimakamkan di TPU Tanah Kusir pada Jumat (22/3/2024) selepas zuhur. 

"Innalillahi wa innailaihi roji'un. Telah meninggal dunia ananda Stevie Agnecya, istri dari Anggi Pratama hari ini (Kamis) jam 19.35 di RSCM," tulis sang sahabat di Instagram Story miliknya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.