Sukses

Stevie Agnecya Meninggal Dunia, Postingan Terakhirnya Saat Syukuran Ulang Tahun Jadi Sorotan Publik

Stevie Agnecya meninggal dunia, publik langsung menyoroti akun Instagramnya yang tak pernah lagi memposting apapun hampir setahun lamanya, tepatnya sejak 19 Agustus 2023 lalu.

Liputan6.com, Jakarta, - Kabar duka kembali menyelimuti industri hiburan Tanah Air. Selebgram sekaligus model, Stevie Agnecya meninggal dunia pada Kamis (21/3/2024) tepat di usia 32 tahun. Kabar berpulangnya Stevie disampaikan langsung oleh sang suami, Anggi Pratama, melalui Instagram Storynya.

"Innalillahiwainnailaihirojiun, telah berpulang Steviannne Agnecya (Fatimah Halimah Insyirah) Binti Budianto, Kamis 21-03-2024, 19.32wib. Mohon dibukakan pintu maaf sebesar-besarnya atas kesalahan yang disengaja maupun yang tidak disengaja," terang Anggi melepas kepergian istrinya, dikutip Jumat (22/3/2024).

Tak hanya publik, sederet artis juga turut dibuat terkejut kala mengetahui kabar pilu ini. Sontak saja, postingan terakhir mantan istri aktor Samuel Rizal itu langsung dibanjiri ucapan belasungkawa rekan selebriti.

Publik lantas menyoroti akun Instagram pribadi Stevie yang ternyata tak pernah lagi memposting apa pun sejak 19 Agustus 2023 lalu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Gelar Syukuran bersama Anak-Anak Panti Asuhan

Dalam unggahan terakhirnya, Stevie diketahui menggelar syukuran dalam rangka merayakan hari ulang tahunnya yang ke-32. Tak sendiri, perempuan yang telah mualaf tersebut turut menyambut ratusan anak-anak panti asuhan yang diundang ke rumahnya dengan antusias.

Wajahnya tampak berseri-seri kala menjamu para tamunya dengan beragam hidangan. Dalam video tersebut, Stevie ditemani sang suami dan kedua anaknya juga menggelar salat berjamaah yang dilanjut dengan doa bersama.

Tak lupa, ia juga membagikan nasi kotak dan amplop kepada seluruh para tamu yang hadir.

Setiap detik.. setiap menit.. setiap jam.. setiap saat .. hanya bisa bilang terimakasi ya Allah.. ❤️ terimakasi masih bisa melaksanakan syukuran untuk bertambahnya umurku dengan ratusan anak anak ini ya Allah," tulisnya dalam unggahan tersebut, dikutip Jumat (22/3/2024)

3 dari 4 halaman

Tuai Pujian dari Warganet

Postingan tersebut sontak mendapat beragam pujian dari warganet. Tak hanya itu, banyak warganet yang tidak menyangka kabar berpulangnya Stevie lantaran usianya yang masih terbilang muda.

mbak, mba orang baik, surga buat mba” ungkap pemilik akun @irf***.

banyak orang yg hanya mengenalnya lewat instagram saja. Tapi kepergiannya banyak membuat terkejut dan sedih padahal kenalpun tidak. Masyaallah surga menantimu,” tutur pemilik akun @mam*** yang tak menyangka atas kepergian Stevie.

gak kebayang kak pasti jasad kamu sangat amat cantik putih bersih. Bisa jadi juga lg senyum ya kak jasadnya? Semoga amal ibadahnya diterima oleh Allah dan di tempatkan di tempat terbaik di sisinya Aamin,” ucap pemilik akun @zal*** mendoakan Stevie.

4 dari 4 halaman

Ucapan Duka dari Rekan Sesama Selebriti

Bukan hanya warganet, rekan selebriti juga banyak yang merasakan kesedihan mendalam atas wafatnya Stevie. Mereka lantas membanjiri postingan terakhir Stevie dengan doa dan ucapan duka melepas kepergian sahabatnya tersebut.

Istri Andhika Pratama, Ussy Pratama, turut mengungkapkan kesedihannya bahkan masih tak mempercayai berita wafatnya Stevie tersebut, “stevvvvvvvvvv beritanya ga bener kaannn????????

Inara Rusli juga tampak mengucapkan belasungkawa. Ia turut menyesal lantaran belum sempat bertemu dengan Stevie, “Stevi, Alfatihah utk km, vi.. Sedih bgt gak bs ketemu km lg sekian lama, Smp ketemu lg di jannah yg Allah janjikan utk org2 beriman, insyaallah aamiin.

Innalillahi wa Inna Ilaihi Rojiun, Masih Ngga Percaya, Selamat Jalan Sahabat ku Stevie, Semoga Husnul Khotimah dan Diberikan Tempat Yang Terbaik di Sisi Allah, Aamiin YRA.. Al Fatihah,” tutur Fitri Carlina turut mendoakan dan mengikhlaskan kepergian sahabatnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini