Sukses

Profil Anggi Pratama, Suami Almarhumah Stevie Agnecya yang Berprofesi sebagai Pilot

Siapakah sosok Anggi Pratama suami Stevie Agnecya itu? Simak berikut.

Liputan6.com, Jakarta Semalam, kabar duka datang dari dunia hiburan. Selebgram sekaligus mantan istri Samuel Rizal, Stevie Agnecya, meninggal dunia. Kabar tersebut diumumkan oleh sang suami, Anggi Pratama, melalui Instagram Story.

"Innalillahiwainnailaihirojiun, telah berpulang Steviannne Agnecya (Fatimah Halimah Insyirah) Binti Budianto, Kamis 21-03-2024, 19.32wib. Mohon dibukakan pintu maaf sebesar-besarnya atas kesalahan yang disengaja maupun yang tidak disengaja," tulisnya.

Bersamaan dengan keterangan itu, ia menyatakan bahwa sang istri akan dimakamkan hari ini, Jumat (22/3/2024), setelah salat Jumat di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan.

Sebagai informasi, Anggi Pratama merupakan suami kedua Stevie pasca bercerai dengan aktor Samuel Rizal dan berprofesi sebagai seorang pilot.

Siapakah sosok Anggi Pratama? Simak berikut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Profil Anggi Pratama

Mengutip dari beberapa sumber Anggi Pratama mempunyai nama lengkap Anggie Pratama Zayn. Dia menikah dengan Stevie Agnecya pada bulan Juli tahun 2017 silam.

Pria yang akrab disapa Anggi ini berprofesi sebagai seorang pilot sebuah maskapai penerbangan. Selain itu, suami Stevie itu juga menekuni dunia bisnis. Ia merupakan CEO dari Dwidaya Indo Pratama sekaligus owner dari Zayn Villa dan Zayn Soap

Anggie Pratama Zayn rupanya juga memiliki popularitas yang begitu tinggi. Dari penelusuran liputan6, suami Stevie memiliki akun Instagram dengan 68 ribu pengikut. Sayangnya sepeninggal sang istri, akunnya tersebut saat ini di-private.

3 dari 3 halaman

Kehidupan Pribadi

Anggi Pratama merupakan suami kedua dari Stevie Agnecya. Mereka berdua menikah di tahun 2017 yang kala itu Stevie berstatus janda beranak satu selepas bercerai dengan Samuel Rizal pada 2016.

Setelah menikah, Anggi menjadi ayah sambung bagi Drucilla Kalea Arifin yang baru berusia 3 tahun. Kemudian, pasangan tersebut dikaruniai dua anak laki-laki bernama Raffasya Zayn Pratama dan Jorgi Zevino Pratama.

Nah itulah profil mengenai Anggi Pratama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.