Sukses

Suami Almarhumah Stevie Agnecya, Anggi Pratama Minta Publik Maafkan Kesalahan Istrinya

Suami Stevie, Anggi Pratama pun mengumumkan kabar duka itu melalui akun Instagram pribadinya.

Liputan6.com, Jakarta Stevianne Agnecya atau Stevie Agnecya meninggal dunia di usia 32 tahun. Ibu tiga anak ini mengembuskan napas terakhir di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta pada Kamis (22/3/2024).

Suami Stevie, Anggi Pratama pun mengumumkan kabar duka itu melalui akun Instagram pribadinya. Dia juga menuliskan nama yang diduga merupakan nama Islami Stevie setelah jadi mualaf.

"Innalillahiwainnailaihirojiun. Telah berpulang Stevianne Agnecya (Fathia Halimah Insyirah) binti Budianto Kamis, 21-03-2024, 19.32 WIB," tulis pria yang berprofesi sebagai pilot tersebut.

Dia juga meminta agar publik memaafkan kesalahan istri tercinta. Selain itu, Anggi Pratama mengumumkan rencana pemakaman Stevie Agnecya di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan.

"Mohon dibukakan pintu maaf sebesar-besarnya atas kesalahan yang disengaja maupun yang tidak disengaja, insyaallah akan dimakamkan setelah sholat Jumat," tutupnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ucapan Duka Cita dari Inara Rusli

Kabar duka ini membuat banyak orang terkejut mengingat usianya relatif muda. Teman-teman selebritas pun merasa sangat kehilangan. Salah satunya Inara Rusli. Dalam unggahan terakhir Stevie di Instagramnya pada 19 Agustus 2023, Inara Rusli mendoakan kepergian mantan istri Samuel Rizal.

"Stevi 😢 Innalillahi wa innailaihirojiun, allahummaghfirlahu warhamhu wa afihi wa fu anhu. Alfatihah utk km, vi. Sedih bgt gak bs ketemu km lg sekian lama 😩 Smp ketemu lg di jannah yg Allah janjikan utk org2 beriman, insyaallah aamiin," tulis mantan istri Virgoun ini pada Jumat pagi.

3 dari 3 halaman

Perjalanan Rumah Tangga Stevie

Stevie Agnecya menikah dengan Samuel Rizal pada 2012. Dari pernikahannya, pasangan ini dikaruniai anak bernama Drucilia Kalea Arifin yang lahir pada 29 Juli 2012. Setelah 3 tahun bersama, mereka memutuskan untuk berpisah pada Februari 2016.

Setahun menjanda, Stevie Agencya dipersunting Anggi Pratama yang berprofesi sebagai pilot pada 2017. Stevie dikaruniai dua buah hati dari pernikahannya dengan Anggi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini