Sukses

Stevie Agnecya, Mantan Istri Samuel Rizal Meninggal Dunia

Stevie Agnecya akan dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan setelah salat Jum'at.

Liputan6.com, Jakarta Kabar duka datang dari Stevie Agnecya, mantan istri Samuel Rizal ini meninggal dunia pada Kamis (21/3/2024). Informasi ini disampaikan oleh sahabatnya yang bernama Violenzia Jeanette.

"Innalillahi wa innailaihi roji'un. Telah meninggal dunia ananda Stevie Agnecya, istri dari Anggi Pratama hari ini jam 19.35 di RSCM," tulis sang sahabat di Instagram Story miliknya.

Violenzia Jeanette juga menyampaikan bahwa Stevie Agnecya akan dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan setelah salat Jum'at. "Mohon doanya," tutup rekan Stevie.

Masih dalam akun Instgaram-nya, Violenzia, mengunggah kembali momen kebersamaan dengan Stevie. Salah satunya adalah momen saat mereka pergi ke sebuah pusat perbelanjaan, hingga saat berbuka puasa bersama.

"Kangen Stevi. Padahal masih bukber bareng tahun lalu, tahun ini nggak ada bukber ya kita," tulisnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ussy Sulistiawaty Berduka

Ussy Sulistiawaty juga menyampaikan belasungkawa melalui Instagramnya. Dia merasa sangat kehilangan salah satu teman terbaiknya.

"@steviagnecya sayaaaang. Innalillahi wa innailaihi rojiun," tulis istri Andika Pratama dengan membubuhkan emoji menangis.

Ussy seolah tidak menyangka temannya pergi begitu cepat. Hal ini dia utarakan di kolom komentar unggahan terakhir Stevie di Instagram pada 19 Agustus 2023 lalu.

"Stevvvvvvvvvv beritanya ga bener kaannn??????????????" tanya Ussy.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.