Sukses

Unggahan Perdana Yakub Hasibuan Usai Jessica Mila Melahirkan Anak Pertamanya

Kabar bahagia menyelimuti pasangan Jessica Mila dan Yakup Hasibuan.

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari pasangan selebritas Jessica Mila dan Yakub Hasibuan. Akhirnya, mereka berdua resmi menjadi orang tua.

Yakub Hasibuan menjadi orang pertama yang menggunggah momen istrinya melahirkan anak pertama di rumah sakit, kawasan Jakarta Selatan, pada 20 Maret 2024, lewat akun Instagram miliknya.

Dalam postingannya, ada empat foto yang ditampilkan putra pengacara kondang Otto Hasibuan saat menyambut kehadiran si buah hati.

"Jatuh cinta (lagi). Selamat datang pemain paling berharga (MVP) kami ke liga besar. Hanya oleh Anugerah-NYA, " tulis Yakub dalam Instagram miliknya, dilansir pada Kamis, 21 Maret 2024.

Bersama dengan keterangan itu, mereka berdua memberi tahu bahwa anak pertamanya berjenis kelamin perempuan dan diberi nama Kyarra Arunika Hasibuan.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Dekapan Pertama Jadi Papa

Dalam unggahan terbaru, suami Jessica Mila tampak terharu kala menggendong sang buah hati untuk pertama kali. Meski ia mengunggah foto dengan latar hitam putih, tetap saja aura kebahagiaan terlihat jelas. 

Kasih sayangnya terhadap putri kecilnya itu tercermin melalui tatapan penuh cinta dan senyum lembutnya saat memeluknya.

3 dari 5 halaman

Keluarga Kecil Yakub dan Jessica

Tampak juga momen saat Yakub Hasibuan dan Jessica Mila mencium anak pertamanya. Jessica masih memakai selang infus di samping kiri, sementara Yakub mengenakan pakaian abu-abu di sisi kanan, dengan putri tercinta mereka berada di tengah-tengah.

Foto itu mungkin menjadi potret pertama mereka bertiga menjadi sebuah keluarga kecil. Kali ini Yakub dan Jessica sudah dipanggil Papa dan Mama.

4 dari 5 halaman

ASI Pertama Jessica

Yakub juga mengabadikan potret kala istri tercintanya, Jessica Mila, sedang memberikan asi pertamanya kepada putri kecil mereka, yang dikenal sebagai Inisiasi Menyusu Dini (IMD).

5 dari 5 halaman

Ungkap Wajah dan Nama Bayinya

Yakub Hasibuan dan Jessica Mila memilih terbuka ke publik. Usai anak pertama lahir, mereka membagikan foto yang menampilkan wajah dan nama cantik sang bayi.

Dalam foto tersebut, bayi Jessica dan Yakub terlihat sedang tertidur pulas di atas ranjang bayi. Di atasnya tertulis nama Kyarra Arunika Hasibuan, lahir pada 20 Maret 2024, dengan berat 3,1 kg dan tinggi 51 cm.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini