Sukses

Rieke Diah Pitaloka Ikut Mengantar Jenazah Donny Kesuma ke Peristirahatan Terakhir, Kenang Sosok Almarhum

Rieke Diah Pitaloka mengenang kebersamaan bersama Donny Kesuma.

Liputan6.com, Jakarta Rieke Diah Pitaloka terkejut mendengar kabar duka Donny Kesuma meninggal dunia. Rieke pun menyempatkan diri untuk hadir di prosesi pemakaman Donny, untuk memberikan penghormatan yang terakhir. 

Di mata Rieke Diah Pitaloka, almarhum Donny Kesuma adalah sosok yang humoris dan pekerja keras. Kebetulan Rieke dan Donny sama-sama membintangi iklan untuk produk minuman energi.

"Orangnya humoris, menyenangkan, dan sangat serius dalam bekerja. Kebetulan saya model iklan bersama Mas Donny di salah satu minuman energi, iklannya berseri-seri dari tahun 2004," aku Rieke Diah Pitaloka di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Rabu (20/3/2024).

"Seharusnya nanti kita di tanggal 25 April itu mau ulang tahun produk ini yang ke-20. Saya pikir Mas Donny juga akan datang, karena itu kami semua dari usia muda banget bareng Chris John dan Mbah Marijan," sambung Rieke.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Rendah Hati

Rieke melanjutkan, almarhum Donny juga pribadi yang rendah hati. Semasa hidup, Donny jarang mengeluhkan kondisinya, san selalu bercerita tentang kehidupan anak-anaknya. 

"Orangnya bener-bener bersahaja, teman yang menyenangkan, nggak banyak keluhan, dia selalu survive dan selalu cerita soal anak-anaknya, dia bangga," ungkapnya.

 

3 dari 4 halaman

Momen Indah

Diakui Rieke, banyak momen indah yang dilalui bersama mendiang. Salah satunya ketika syuting bareng hewan Komodo, dimana Donny selalu meyakinkan untuk tidak takut. 

"Kita pernah syuting bareng komodo di Labuan Bajo, Mas Dinny nguatin kita biar nggak takut. Orangnya humoris banget bikin suasana kerja menyenangka. Apalagi kadang-kadang lokasinya sulit, diluar Jawa," kenangnya.

 

4 dari 4 halaman

Komunikasi

Rieke mengaku sudah cukup lama tak berjumpa dengan Donny Kesuma. Meski begitu, Rieke berusaha tetap menjaga komunikasi dengan mendiang. 

"Saya benar-benar nggak tahu kalau dia keluar masuk rumah sakit. Dia itu orangnya nggak mau keliatan susah, kalau lagi ada masalah atau kesulitan. Dia nggak pernah cerita atau minta tolong," ucap Rieke Diah Pitaloka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.