Sukses

Donny Kesuma Meninggal Dunia, Atalarik Syah Merasa Kehilangan: Separuh Karier Saya sama Beliau

Diakui Atalarik Syah, separuh kariernya dilalui bersama mendiang Donny Kesuma.

Liputan6.com, Jakarta Artis Atalarik Syah ikut mengantar jenazah Donny Kesuma ke tempat peristirahatan terakhir. Sebagai sahabat, Atalarik Syah mengaku terkejut mendengar kabar duka Donny Kesuma meninggal dunia.

Diakui Atalarik Syah, separuh kariernya dilalui bersama mendiang Donny Kesuma. Atalarik Syah menilai, almarhum salah satu olahragawan yang sukses berkarier di industri entertainment Indonesia.

"Kaget juga, boleh dibilang separuh karier saya bersama beliau. Beliau adalah salah satu bintang olahraga yang sukses di dunia entertainment juga," ungkap Atalarik Syah di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Rabu (20/3/2024).

"Bangga dengan prestasinya, kenangannya selalu indah sama dia. Orangnya humoris tapi entah kenapa, candaannya enggak pernah nyakitin hati bagi saya," sambung Atalarik Syah.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Atalarik Menilai Donny Kesuma Pribadi yang Aktif Berolahraga

Atalarik menilai, Donny Kesuma pribadi yang aktif berolahraga. Ia juga tak pernah melihat mendiang mengeluh dan selalu dalam kondisi prima.

"Dia orangnya aktif, apa-apa olahraga, beda sama saya. Nggak pernah melihat dia susah. Menurut saya laki kadang menyimpan rasa sakitnya. Makanya saya kaget, kayaknya bugar banget," ujarnya.

 

3 dari 4 halaman

Atalarik Syah Menganggap Donny seperti Kakaknya Sendiri

Atalarik menganggap Donny seperti kakaknya sendiri. Ia pun mengenang pertemuan terakhir dengan mendiang sebelum pandemi Covid-19.

"Dia sebagai abang juga. Kesempatan terakhir ketemu sebelum era Covid, sama anaknya sempat ketemu, sama Yuni," katanya.

 

4 dari 4 halaman

Atalarik Titip Pesan untuk Keluarga dan Anak-anak yang Ditinggalkan Donny Kesuma

Di kesempatan sama, Atalarik titip pesan untuk keluarga dan anak-anak yang ditinggalkan Donny Kesuma. Terutama untuk melanjutkan prestasi yang sudah ditorehkan almarhum.

"Ya lebih support aja kepada anak-anak yang ditinggal, ingat prestasi papanya, bisa lebih maju lagi, mudah-mudahan melanjutkan papanya. Di bidang apapun, Donny itu mengharumkan nama bangsa di dunia internasional," ucap Atalarik Syah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.