Sukses

Jangan Lewatkan Sinetron Ijabah Cinta Episode Rabu 20 Maret 2024 Pukul 16:50 WIB di SCTV, Cek Sinopsisnya

Saksikan sinetron Ijabah Cinta Episode Rabu 20 Maret 2024 Pukul 16:50 WIB di SCTV

Liputan6.com, Jakarta - Dalam episode Ijabah Cinta kali ini diceritakan Cinta dan Biru meneduh di halte. Cinta kedinginan. Biru meraih tangan Cinta dan minta Cinta percaya kepada soal talak lewat chat itu bukan Biru yang kirim.

Tapi Biru menempelkan telunjuknya di bibir Cinta dan bilang, cinta Cinta tidak perlu menjawab percaya atau tidak sekarang. Biru akan mencari buktinya.

Biru dan Cinta lega hujan sudah reda. Mereka melanjutkan perjalanan ke panti. Di Panti, tampak ibu panti sedang membereskan berkas-berkas lama dan juga foto foto lama, yang masih tercecer di gudang usai kebakaran. Saat Cinta dan Biru drop skuter ke panti asuhan dan menyerahkan ke ibu panti.

Ibu panti bersyukur banget. Tapi, lalu bruk! Berkas-berkas dan foto foto lama terjatuh. Tampak foto bayi berselimut merah juga terjatuh di dekat kaki Cinta. Cinta mengamblkan foto itu dan Cinta tercekat kaget melihat foto itu.

Di hari yang lain, Cinta mau mengambil baju dari lemari. Tapi saat itu, pluk. Malah selimut merah terjatuh dari lemari. Cinta tercekat mengambil selimut merah itu.  Widya masuk dan bertanya kenapa Cinta terus memperhatikan semilut bayi itu.

Saksikan terus sinetron Ijabah Cinta hanya di SCTV.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.