Sukses

Donny Kesuma Meninggal Dunia, Dewi Gita Terlihat Datang Bertakziah ke Rumah Duka

Jenazah Donny Kesuma sudah disemayamkan di rumah duka, Kawasan Galaxy, Bekasi Barat.

Liputan6.com, Jakarta Artis Donny Kesuma meninggal dunia setelah menjalani perawatan di rumah sakit, karena sakit lemah jantung yang dideritanya. Donny Kesuma meninggal dunia pada Selasa, 19 Maret 2024.

Sementara ini jenazah Donny Kesuma sudah disemayamkan di rumah duka, Kawasan Galaxy, Bekasi Barat. Berdasarkan pantauan, peziarah pun mulai berdatangan memberi penghormatan terakhirnya kepada almarhum.

Bahkan persiapan terus dilakukan warga sekitar, seperti mendirikan tenda hingga menyiapkan ruangan untuk memandikan jenazah almarhum Donny Kesuma.

Sejumlah sahabat terpantu sudah berdatangan ke rumah duka. Di antaranya Dewi Gita dan Tony Pratono, sahabat sekaligus rekan mendiang Donny di cabang olahraga Softball.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kabar Duka Sempat Dikonfirmasi oleh Mantan Istri Donny Kesuma

Kabar meninggalnya Donny Kesuma sebelumnya sempat dikonfirmasi oleh mantan istrinya, Yuni Indrianti. Yuni mengungkapkan, Donny meninggal dunia pada pukul 19.19 WIB.

“Betul, betul (meninggal dunia). Meninggalnya pukul 19.19 WIB. Mohon dimaafkan," ujar Yuni kepada awak media melalui sambungan telepon.

 

3 dari 4 halaman

Donny Kesuma Sempat Dirawat di Rumah Sakit

Diberitakan sebelumnya, Donny Kesuma sempat dirawat di rumah sakit selama beberapa waktu akibat lemah jantung.

Sebelumnya, Donny diketahui sempat dirawat di Rumah Sakit Carolus dan dinyatakan sudah boleh pulang.

 

4 dari 4 halaman

Kondisi Donny Kesuma Kembali Menurun

Setelah pulang ke rumah, kondisi Donny kembali menurun. Walhasil keluarga memutuskan untuk membawanya ke Rumah Sakit Primaya.

Keluarga membawa ke rumah sakit dekat kediaman almarhum pada 16 Maret 2024.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.