Sukses

Saksikan Sinetron Ijabah Cinta Episode Senin 18 Maret 2024 Pukul 16:50 WIB di SCTV, Cek Sinopsisnya

Saksikan Sinetron Ijabah Cinta Episode Senin 18 Maret 2024 di SCTV.

Liputan6.com, Jakarta - Biru naik ojek menuju kedai. Dia semringah, berharap Cinta ada. Biru turun dari ojek dan bergegas menuju kedai. Namun, tiba-tiba Mobil Rita berhenti di depannya.

Rita turun dan geret Biru masuk mobil dan pulang! rita geram banget! rita marah dan menyeret Biru masuk mobil. Biru masih meronta dan bilang dia harus ketemu Cinta! Biru teriak teriak memanggil Cinta.  

Rahmat di kamar RS, saat Aris datang. Aris bilang dia udah urus semua urusan administrasi. Aris lalu pamit. Dia takut nanti keluarga lain belum siap menerima Aris ada di sini. ramat tapi lalu tahan tangan Aris. Dan mengucapkan terima kasih. sikap Rahmat di sini mulai berubah kepada Aris.

Cinta balik ke rumah. tampak megigil kedinginan. Tapi Cinta lega melihat Rahmat dan Widya sudah di rumah. Rahmat memeluk Cinta. tapi Rahmat heran badan Cinta kok anget? Dan menggigil? Cinta bilang iya tadi sempat keujanan.

Saat itu, Lea malah datang. Menyelonong masuk dari pintu rumah yang terbuka. dan Lea bilang Cinta tidak cuma ujan ujanan lho! tapi Cinta juga mengamen! Lea menunjukkan video yang tadi dia rekam. semua kaget dan tanya, kenapa Cinta sampai mengamen di pinggir jalan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini