Sukses

Ahn Jae Hong Merasa Mirip Plek Ketiplek dengan Karakter Asli Drakor Chicken Nugget, Cuma Ganti Belahan Rambut

Sutradara drakor Chicken Nugget, mengaku sejak awal memang sudah terbayang mengajak Ahn Jae Hong dan juga Ryu Seung Ryong dalam proyek ini.

Liputan6.com, Seoul - Ahn Jae Hong comeback dalam drakor terbaru yang plotnya terbilang absurd, Chicken Nugget. Dalam drakor ini diceritakan kisah ayah yang berjuang mengembalikan putrinya yang berubah menjadi ayam goreng asam manis ala Korea, alias dakgangjeong.

Ahn Jae Hong mengaku dirinya terkaget-kaget saat membaca materi webtoon asli yang melandasi drakor Chicken Nugget.

"Aku sebelumnya tak pernah menemukan sesuatu seperti ini, apalagi membayangkannya, bahkan dalam impian terliarku," kata Ahn Jae Hong dalam konferensi pers drakor ini, seperti dilansir dari Yonhap News, Senin (18/3/2024).

Ia menambahkan, "Segera setelah aku membaca webtoon-nya, aku tahu harus mengambil peran ini."

Hal lain yang kocak, Ahn Jae Hong ternyata merasa punya penampilan mirip dengan karakter Go Baek Joong yang ia perankan.

"Satu-satunya penyesuaian yang kulakukan cuma belahan rambut yang agak beda, dan aku langsung melihat mirip banget," kata dia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Harus Ryu Seung Ryong dan Ahn Jae Hong

Sutradara Chicken Nugget, Lee Byeong Hun, mengaku sejak awal memang sudah terbayang untuk mengajak Ahn Jae Hong dan juga Ryu Seung Ryong dalam proyeknya ini.

 “Aku tak bisa mempertimbangkan pilihan lain, karena mereka adalah dua aktor yang paling lucu, dan kemiripan mereka dengan karakter di webtoon aslinya sangat mencolok,” kata sang sutradara.

Lee Byeong Hun sendiri pernah bekerja sama dengan Ryu Seung Ryong lewat Extreme Job, dan mengarahkan Ahn Jae Hong di Be Melodramatic.

 

3 dari 4 halaman

Absurd, tapi Bikin Susah Lupa

Sang sutradara sendiri mengaku gelang-geleng kepala saat membaca webtoon aslinya yang ditulis Park Ji Dok, karena ceritanya begitu absurd.

“Waktu aku pertama kali membaca webtoonnya, aku ngakak karena enggak bisa percaya. Tapi ini terus membuatku tertarik. Aku enggak bisa melupakan ceritanya dari pikiranku sampai berhari-hari, dan aku memutuskan untuk mencoba (menggarapnya),” tuturnya.

4 dari 4 halaman

Sinopsis Drakor Chicken Nugget

Chicken Nugget sendiri berkisah tentang Choi Min Ah (Kim Yoo Jung), putri seorang pemilik perusahaan.

Suatu hari, dia mengunjungi ayahnya, Choi Sun Man (Ryu Seung Ryong), berniat mengantar makanan nugget ayam. Sampai di kantor tempat ayahnya bekerja, ia melihat ada sebuah mesin.

Karena penasaran, Choi Min Ah masuk ke dalam mesin dan mendadak berubah jadi nugget ayam. Kejadian ini disaksikan oleh Baek Joong (Ahn Jae Hong), yang selama ini diam-diam naksir Min Ah.

Sepuluh episode Chicken Nugget saat ini sudah bisa disaksikan di Netflix.  

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.