Sukses

Lolly Ucap Selamat Ulang Tahun untuk Nikita Mirzani Meski Telah Dibuang dari Daftar Ahli Waris

Mengucap selamat ulang tahun kepada ibu kandung, Lolly mohon Sang Khalik memberi umur panjang, kesehatan, dan rezeki lancar untuk Nikita Mirzani.

Liputan6.com, Jakarta Unggahan tak biasa muncul di Instagram Stories Lolly, Minggu (17/3/2024). Ia mengunggah potret Nikita Mirzani seraya mengucap selamat ulang tahun kepada sang ibu kandung.

Lolly anak Nikita Mirzani mengunggah potret bintang film Nenek Gayung mengenakan busana monokrom motif polkadot dengan riasan wajah natural plus rambut tergerai.

Bersama unggahan ini, Lolly mendoakan Nikita Mirzani yang kini berusia 38 tahun. “Selamat ulang tahun Mimi,” ungkap Lolly di akun Instagramnya, yang punya 360 ribuan pengikut.

Cewek bernama asli Laura Meizani ini memohon agar Sang Khalik memberi umur panjang, kesehatan, dan kemudahan rezeki untuk Nikita Mirzani di usia yang baru.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Semoga Panjang Umur

Semoga panjang umur, sehat selalu, dan lancar rezeki. Amin,” pungkas Lolly lalu menyematkan emotikon tangan menengadah. Ia tak menyebut akun Nikita Mirzani sama sekali.

Berdasarkan pantauan Showbiz Liputan6.com hari ini, di Instagram, Lolly hanya mengikuti 6 orang tak termasuk Nikita Mirzani. Patut diduga hubungan ibu dan anak ini masih runcing.

 

3 dari 4 halaman

Saya dan Lolly Tak Ada Urusan

Nikita Mirzani sendiri terang-terangan mengumumkan anaknya kini hanya dua yakni Azka Raqilla Mawardi dan Arkana Mawardi. Lolly si sulung telah dicoret dari daftar ahli waris.

Saya dan Loli sudah tidak ada urusan dan keterkaitan dalam hal apapun. Apa yang dilakukan bleh Loli adalah Tanpa sepengetahuan saya dan bukan lagi tanggung jawab saya. Anak hanya hanya 2: Azka dan Arka,” tulisnya di Instagram Stories, Minggu (10/3/2024).

4 dari 4 halaman

Sudah Menghapus Nama Lolly

Tak hanya itu, hari yang sama, Nikita Mirzani mengunggah dokumen tanggungan asuransi yang telah berubah. Mulanya, ada tiga nama anak yang tercantum dalam dokumen tersebut.

Setelahnya, nama Laura Meizani Mawardi amblas dari dokumen yang ditandatangani pada 27 Februari 2024. “Terbukti saya sudah menghapus nama Loli dari ahli waris dan tanggungan asuransi saya,” beri tahu Nikita Mirzani.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.