Sukses

Anwar BAB Bukan Minta Rezeki Selama Ramadhan, Justru Getol Panjatkan Doa Punya Pasangan Seiman

Anwar BAB memohon doa agar salah satu keinginannya segera terealisasikan.

Liputan6.com, Jakarta Anwar BAB mengungkap doa yang selalu dipanjatkan seusai menunaikan salat. Bukan meminta rezeki ataupun ketenangan lahir batin, Anwar BAB berharap segera mendapat jodoh yang tepat.

Anwar BAB memohon doa agar keinginan itu segera terealisasikan. Ia mendambakan pasangan yang seiman, cantik, berhijab, serta menerimanya apa adanya.

"Doain aja. ini Ramadhan aku minta banyak sama Allah, beneran. setiap salat aku tuh bukan minta rejeki, bukan ketenangan lahir batin," aku Anwar BAB di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (14/3/2024).

"Aku minta, ya Allah mudah-mudahan Anwar dikasih jodoh tahun depan habis Lebaran, yang cakep, yang kerudung, yang Muslim, yang bisa menerima aku, nikah. Enggak mau pacaran, udah," sambung Anwar BAB.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Hal yang sering berkutat dalam pikirannya

Anwar BAB mengakui seiring bertambahnya usia, memiliki pasangan hidup menjadi hal yang sering berkutat dalam pikirannya. Hingga kini ia masih menunggu jodoh yang dititipkan Tuhan untuknya.

"Ternyata saat usia kita bertambah, kita kepikiran sama kehidupan. Rejeki mah pasti ada, sekarang yang belum ada pasangan," ujarnya.

 

 

3 dari 4 halaman

Anwar memilih menyibukkan diri

Oleh karena itu, Anwar memilih menyibukkan diri dengan harapan dapat menutupi keinginannya untuk segera memiliki pasangan. Ia bersyukur masih mendapat kepercayaan berkarir di industri hiburan.

"Makanya Anwar bilang, ketika ambil pekerjaan, melupakan satu sisi," imbuhnya.

 

 

4 dari 4 halaman

Anwar membatasi pekerjaan selama Ramadan

Meski begitu, Anwar memilih untuk membatasi pekerjaan selama Ramadan. Terutama mengisi program buka puasa, karena ia ingin melewati momen itu bersama keluarga di rumah.

"Tahun ini ada beberapa kayak buka puasa nggak aku ambil, paling nanti di pertengahan. Karena aku ingin ambil momen bareng keluarga," ucap Anwar BAB.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini