Sukses

Azizah Mantan Istri Kurnia Meiga Klaim Ada Presenter TV dan Aktris yang Jadi Orang Ketiga di Rumah Tangganya Terdahulu

Azhiera Adzka Fathir atau Azizah, mengklaim bahwa para wanita yang pernah menjalin hubungan dengan Kurnia Meiga selama mereka masih berumah tangga, berprofesi sebagai presenter acara olahraga hingga aktris.

Liputan6.com, Jakarta Azhiera Adzka Fathir atau Azizah mantan istri Kurnia Meiga, kembali blak-blakan berbicara soal kehidupan rumah tangganya dengan Kurnia Meiga di masa lalu yang telah kandas. Azizah kini terang-terangan menyatakan bahwa ada orang-orang ketiga saat ia masih menjadi istri Kurnia Meiga.

Disampaikan oleh Azizah bahwa orang-orang yang disebutnya sebagai selingkuhan Kurnia Meiga, adalah figur publik wanita yang cukup dikenal masyarakat. Azhiera Adzka Fathir menyebut bahwa para wanita tersebut berprofesi sebagai presenter acara olahraga hingga aktris.

Azizah mengaku tahu identitas para orang ketiga itu setelah menemukan lima buah handphone atau ponsel rahasia milik Kurnia Meiga yang dititipkan kepada teman-temannya untuk disimpan di mess. Azizah mengatakan bahwa dalam ponsel tersebut ada foto-foto vulgar.

Hal itu diceritakan oleh Azizah dalam podcast yang dibawakan oleh Nadya Alaydrus melalui kanal YouTube miliknya. Kala itu, Nadia Alaydrus bertanya soal identitas dari para wanita yang dimaksud Azizah. Profesi mereka pun dibeberkan mantan istri Kurnia Meiga itu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Identitas Wanita yang Dimaksud Azizah Mantan Istri Kurnia Meiga

Terdengar Nadia Alaydrus langsung terang-terangan meluapkan rasa penasarannya dengan memastikan apakah para wanita yang dimaksud Azizah seorang figur publik atau bukan.

"Ada enggak salah satu cewek yang kamu temuin foto vulgar itu, dia public figure atau apa?" tanya Nadia Alaydrus kepada Azizah mantan istri Kurnia Meiga, mengutip kanal potongan video akun TikTok @nadialaydrus, Jumat (15/3/2024).

"Ada, presenter bola," jawab Azizah.

"Artis ada, artis sinetron tapi nggak main FTV," sambungnya.

 

3 dari 5 halaman

Mantan Istri Kurnia Meiga Tak Menyebut Nama

Namun begitu, Azizah nampaknya enggan kisahnya itu berbuntut panjang dengan tak menyebutkan nama presenter dan artis sinetron yang ia tuding berselingkuh dengan mantan suaminya kala itu.

Pernyataan tersebut sempat disensor lantaran Azizah menyebut salah satu stasiun televisi swasta. Namun, gerak bibir Azizah yang bisa dibaca sebagian warganet, membuat mereka menyebut sedikitnya tiga nama wanita yang menjadi presenter di salah satu TV swasta yang dimaksud.

Hingga rekaman tersebut tayang, belum ada klarifikasi dari Kurnia Meiga perihal tudingan dari mantan istri dirinya berselingkuh dengan figur publik.

 

4 dari 5 halaman

Kurnia Meiga Ogah Bahas Mantan Istri

Meskipun kisah dari Azizah sudah beredar di beberapa podcast, Kurnia Meiga tampak enggan berseteru lebih jauh dengan mantan istri. Pasalnya, dalam perbincangan dengan Melaney Ricardo, ia enggan membahas hal-hal seputar Azhiera Adzka Fathir selama mereka berumah tangga.

Kurnia Meiga tak menyangkal bahwa rumah tangganya sudah kandas, saat Melaney Ricardo blak-blakan bertanya mengenai hal itu. Ia menyebut Azhiera Adzka Fathir dengan panggilan, "Dia yang sudah tak berjodoh".

"Sudah tidak berjodoh," ujar Kurnia Meiga singkat, mengutip kanal YouTube Melaney Ricardo, belum lama ini, setelah ditanya sang presenter, disusul soal pesan untuk mantan istri.

 

5 dari 5 halaman

Pesan untuk Mantan Istri

Lebih lanjut, Kurnia Meiga menyampaikan pesan kepada Azizah, agar tak lagi melanjutkan aksi bongkar aib. Ia mengaku tak akan membuka aib mantan istri.

"Boleh saya pesan sama yang saya tidak berjodoh lagi (Azizah), jangan menginjak dan jangan menghina. Karena bagaimana pun dia ibunya anak-anak saya," ujar Kurnia Meiga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini