Sukses

Anwar BAB Nyesek Tahu Mantan Mau Menikah, Akui Belum Bisa Move On

Anwar BAB mengakui belum move on sepenuhnya dari Bella Aprilia Sant, mantan kekasihnya.

Liputan6.com, Jakarta Anwar BAB mengakui belum move on sepenuhnya dari Bella Aprilia Sant, mantan kekasihnya. Terlebih, keputusan untuk menyudahi hubungan diambil atas kesepakatan bersama.

Anwar tak menampik masih menyimpan rasa cinta. Tapi di sisi lain, ia harus menghadapi kenyataan sang mantan telah menemukan tambatan hati dan akan menikah.

"Dibilang belum move on wajar lah ya, aku sama dia putus kan baik-baik. Ibarat kata nih masih ada rasa cinta," aku Anwar di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (14/3/2024).

"Apalagi si Bella mau nikah. Doakan aja yang terbaik. Rencananya dia kemarin abis tukar cincin," sambung Anwar.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Terharu Mantan Tunangan

Anwar mengaku terharu melihat momen Bella melangsungkan pertunangan yang diabadikan di media sosial. Apalagi, Bella sempat bertanya tentang kesediaan Anwar untuk hadir di hari bahagianya.

"Gue sampai nangis-nangis lihat postingannya. Dia nanya ke aku, 'kamu datang nggak?'. Habis puasa dia nikah, ya doain aja yang terbaik," kata Anwar.

 

3 dari 4 halaman

Ada Perasaan Menyesal

Anwar mengakui ada perasaan menyesal mengetahui Bella justru menikah dengan pria lain. Meski begitu, ia menyadari bahwa jodoh adalah rahasia Tuhan.

"Namanya mantan masih ada rasa, ya doain aja yang terbaik. Tapi aku ada nyesek aja, kenapa dia sama yang lain sih. Tapi ya udah lah ya, namanya jodoh," ujarnya.

 

4 dari 4 halaman

Segera Diperlihatkan Jodoh

Anwar berharap, Tuhan segera memperlihatkan jodohnya. Bahkan hal itu menjadi doa yang selalu ia panjatkan setiap kali menunaikan ibadah salat.

"Setiap salat aku tuh bukan mita rezeki, bukan ketenangan lahir batin. Aku mintanya, ya Allah mudah-mudahan Anwar dikasih jodoh tahun depan habis Lebaran, yang cakep, yang kerudung yang Muslim, yang bisa nerima aku, nikah," ucap Anwar berharap.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini