Sukses

Sambut Ramadan, Maira Muthma Teringat Kebiasaan Keluarga Kenakan Outfit Senada

Penyanyi besutan Sony Music Entertainment Indonesia, Maira Muthma, menyambut Ramadan 2024 dengan suka cita.

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi besutan Sony Music Entertainment Indonesia, Maira Muthma, menyambut Ramadan 2024 dengan suka cita. Di bulan penuh berkah ini, ia dapat melewati setiap momen bersama keluarga.

Maira mengatakan, ada hal yang selalu diingat setiap Ramadan. Salah satunya tentang keluarganya yang easy going dan santai setiap menyikapi Hari Raya Lebaran.

Jika keluarga pada umumnya merencanakan outfit yang akan dikenakan di hari raya, tidak dengan keluarga Maira. Menariknya, outfit yang dikenakan Maira sekeluarga selalu senada.

“Kita nggak pernah tuh kaya tahun ini pakai baju warna apa. Kadang emang, mama aku tiba-tiba udah beliin baju yang warnanya senada, kadang nggak,” ujar Maira di Jakarta, baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sesuaikan Warna Outfit

Diakui Maira, tampil senada di hari raya bukan karena sudah dipersiapkan sebelumnya. Bahkan ia seringkali harus menyesuaikan warna outfit yang dikenakan, agar senada dengan milik ibunya.

“Jadi, ya instan on the spot aja,” akunya.

 

3 dari 4 halaman

Lebih Enak Dipandang

Maira tidak masalah harus menyesuaikan busana yang dikenakan, agar tampak senada dengan keluarga. Dengan begitu, lanjut Maira, tampilan keluarganya akan lebih enak dipandang saat diabadikan lewat lensa kamera.

"Secara nggak sadar menyesuaikan apa yang digunakan, supaya tampak seirama. Ketika di foto, jika memiliki baju yang senada, kan menghasilkan gambar yang bagus," jelasnya.

 

4 dari 4 halaman

Persiapkan Single Kedua

Terlepas dari kebiasaan mengenakan outfit senada dengan keluarga, saat ini Maira tengah menyiapkan single keduanya bersama Sony Music Entertainement Indonesia.

Sebelumnya Maira telah merilis debut dengan single berjudul "Tak Semanis Dulu". Lagu tersebut dapat didengarkan di seluruh streaming platform.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.