Sukses

Momen Ed Sheeran Ketemu Shah Rukh Khan, Belajar Pose ala Sang Megabintang Bollywood

Ed Sheeran menirukan pose andalan Shah Rukh Khan, yakni tangan terbuka perlahan, dengan kepala agak menengadah.

Liputan6.com, Jakarta Tur konser Ed Sheeran terus berlanjut, dan akan digelar di Mahalaxmi Racecourse Mumbai, India, pada 16 Maret 2024. Seperti jamaknya kebiasaan sang pelantun “Thinking Out Loud” dalam +–=÷x Tour atau "Mathematics Tour" ini, ia tak hanya manggung tapi melakoni sejumlah aktivitas di negara yang ia sambangi.

Nah, kagiatan Ed Sheeran di India baru-baru ini bikin kaget: Ia bertemu sang legenda Bollywood Shah Rukh Khan.

Dalam unggahan Kamis (14/3/2024), Ed Sheeran membagikan momen pertemuannya dengan sang bintang Kuch Kuch Hota Hai. Video yang ia bagikan berdurasi sangat singkat—hanya beberapa detik—tapi sudah cukup bikin heboh.

Pasalnya suami Cherry Seaborn ini menirukan pose andalan Shah Rukh Khan, yakni tangan terbuka perlahan, dengan kepala agak menengadah. Di bagian akhir, Shah Rukh Khan tampak semringah hendak memeluk Ed Sheeran.

Dalam caption, Ed Sheeran menyebut pose ini bertujuan untuk menebar cinta.  “This is the Shape of Us. Spreading love together….” tulisnya di caption, memelintir judul lagunya sendiri, “Shape of You.”

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Aneka Reaksi Warganet

Warganet langsung beramai-ramai mengomentari unggahan ini.

Aku enggak pernah lihat manusia yang mencoba pose SRK dengan lebih jelek dari ini 😂😂😂” kata @officially**** di Instagram bercanda.

OMG!!! Ed Sheeran dan Shah Rukh Khan melakukan pose SRK pose, crossover yang hebat!” cuit @ Awaar***** di Twitter.

Sineas Farah Khan Kunder rupanya berada di balik kamera interaksi Ed dan SRK. Di kolom komentar ia menulis, “Kalau (video) ini adalah hal terakhir yang kusutradarai, aku bisa meninggal dengan bahagia.”

3 dari 4 halaman

Ed Sheeran Kunjungi Sekolah di India

Beberapa hari yang lalu, Ed Sheeran menyambangi beberapa sekolah di India. Ia menyaksikan pertunjukan tarian dan nyanyian anak-anak TK dan SD. Sebagai ganti, ia juga tampil membawakan lagu-lagu dengan gitarnya di depan para penonton cilik ini.

“Oh man I loved it. So, so much fun (Oh ya ampun, senang banget. Sungguh menyenangkan),” kata Ed Sheeran di pengujung kunjungannya.

4 dari 4 halaman

Ed Sheeran Blusukan di Pasar Santa Jakarta

Indonesia sendiri sudah kebagian kunjungan Ed Sheeran pada 2 Maret 2024. Sebelum menggelar konser di Jakarta International Stadium, sahabat Taylor Swift ini sempat mengunjungi Pasar Santa, untuk menyembunyikan album Divide miliknya yang bertanda tangan.

Ed Sheeran juga diketahui membeli album musisi Indonesia, salah satunya dari band indi White Shoes & The Couples Company.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini