Sukses

Selebgram dr Oky Pratama Raih Penghargaan Kategori Beauty Clinic, Sebut Inovasi dan Kreativitas Penting

Salah satu unit bisnis yang dibangun selebgram dr Oky Pratama berjaya di ajang Mcrop Award 2024 yang mengusung tema “The Ninth Wow Brand.”

Liputan6.com, Jakarta Kabar membanggakan datang dari selebgram sekaligus pengusaha dr Oky Pratama. Salah satu unit bisnisnya berjaya di ajang penghargaan Mcrop Award 2024 yang mengusung tema “The Ninth Wow Brand,” baru-baru ini.

Dr Oky Pratama unggul di kategori Beauty Clinic. Penghargaan ini mengapresiasi perusahaan yang selama setahun terakhir melakukan terobosan pemasaran secara kreatif, inovatif, dan mampu mempertahankan konsumen loyal.

Lewat pernyataan tertulis yang diterima Showbiz Liputan6.com, Rabu (13/3/2024), pesohor dengan 4,5 jutaan penonton di Instagram itu menyebut penghargaan bukan tujuan terakhir tapi penyemangat dalam berkarya.

“Saya bersyukur atas penghargaan ini dan percaya pencapaian ini ditopang banyak faktor. Pertumbuhan bisnis yang cepat membuktikan kami bisa jadi pilihan konsumen di tengah gempuran banyaknya klinik kecantikan,” katanya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kesuksesan Ditopang Banyak Faktor

Seperti diketahui, popularitas dr Oky Pratama tak hanya memancar di medsos dan sejumlah acara gelar wicara layar kaca. Ia dikenal lewat unit bisnis Bening’s Clinic yang menggurita dan sukses di banyak kota.

Terkait kesuksesan ini, dr Oky Pratama mengatakan, “Kesuksesan tersebut ditopang banyak faktor di antaranya keandalan dokter, kelengkapan fasilitas yang dimiliki, dan yang tak kalah penting, kepercayaan publik.”

3 dari 4 halaman

Dibangun Dari Nol

Bening's Clinic punya 64 cabang dari 75 klinik yang diumumkan dr. Oky Pratama pada 2024. Tak hanya menyasar ibu kota provinsi, klinik ini eksis hingga ke second cities maupun kota kecil di Tanah Air. Seluruh cabang milik dr. Oky Pratama.

“Seluruh cabang milik saya sendiri tanpa konsinyasi bisnis ataupun franchise, yang dibangun dari nol” urai celebrity doctor yang bekerja sama dengan sejumlah artis dari Nikita Mirzani hingga Fuji.

4 dari 4 halaman

Beragam Penghargaan

General Manager Bening's Clinic, dr. Hary Try Anugrah menyebut penghargaan dari Mcrop Award 2024, menambah panjang daftar prestasi yang telah diukir. Pada 2021 misalnya, Bening's Clinic mendapat Super Favourite Local Brand dan Super Selebpreneur di Shopee Super Awards 2021.

“Lalu, pada 2022 kami dapat dua penghargaan rekor MURI dan Superbrands Indonesia di kategori Skincare and Beauty Clinic. Tahun lalu, kami menang penghargaan CNBC Indonesia 2023 sebagai kategori Best Beauty Clinic,” Hary Try Anugrah menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini