Sukses

Mulan Jameela Bahagia Putri Sulungnya Punya Tambatan Hati, Siap Restui Jika Ingin Nikah Muda

Mulan Jameela bahagia melihat putrinya, Tiarani Savitri, yang kini sudah dewasa.

Liputan6.com, Jakarta - Mulan Jameela bahagia melihat putrinya, Tiarani Savitri, yang kini sudah dewasa. Apalagi Mulan menilai, Tiara sudah bisa menentukan dan memilih siapa yang dianggap tepat menjadi belahan jiwanya.

Sebagai orang tua, Mulan senang Tiara bersedia berbagai kisah tetang sosok yang kini berstatus kekasihnya. Mulan berdoa semoga kebahagiaan terus menaungi Tiara dan kekasih.

"Sebagai orang tua pastinya turut senang dengan pilihannya. Pertama anak-anak sudah punya dan bisa menentukan siapa belahan jiwanya," ujar Mulan Jameela di Kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, belum lama ini.

"Senang udah mau sharing soal orang terdekat mereka ya, mudah-mudahan bisa berbahagia terus. Tiara udah ada teman dekat ya, kalau kita bilangnya teman terdekat," sambung Mulan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sudah Jalan 7 Tahun

Mulan mengatatakan, hubungan Tiara dan teman dekatnya sudah berjalan 7 tahun. Mulan mengaku senang Tiara mau berbagi cerita tentang teman dekatnya itu.

"Biar bisa sharing lah segala macam. Udah tujuh tahun malah itu teman dekatnya. Aku harapannya semoga bahagia aja," ucapnya.

 

3 dari 4 halaman

Beri Lampu Hijau Nikah Muda

Mulan merestui jika sang anak memutuskan untuk menikah muda. Bahkan, Mulan mengaku sempat mengutarakan hal itu kepada Tiara yang kala itu masih berusia 20 tahun.

"Sekarang anak aku udah mau 24. Waktu dia usia 20 aku bilang ‘kak Bunda waktu itu menikah umur 20 loh, kalau kamu mau nikah umur 20 boleh loh’. terus dia jerit ‘apasih bunda, nggak lah beda jaman’," ungkap Mulan.

 

4 dari 4 halaman

Sudah Setuju

Menurut Mulan, setiap anak memiliki pemikiran masing-masing soal menikah. Begitu juga dirinya yang memutuskan menerima pinangan ayah Tiara ketika berusia 20 tahun.

"Waktu saya dulu sama ayahnya Tiara umurnya berbeda lumayan jauh. Walaupun aku usia 20 tapi mantan aku usianya lebih 7 tahun. kalau Tiara ini kan teman dekatnya usianya seumuran, jadi beda lah. Ya aku setuju sama yang sekarang (pacar Tiara) insya Allah semoga mereka berjodoh," ucap Mulan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.