Sukses

Kurnia Meiga Beda Sikap dengan Mantan Istri, Pilih Tanggapi Secara Bijaksana Usai Aibnya Dibongkar

Kurnia Meiga enggan berseteru lebih jauh dengan mantan istri, Azhiera Adzka Fathir alias Azizah, meski aibnya sewaktu masih berumah tangga dibongkar.

Liputan6.com, Jakarta Kurnia Meiga, pesepak bola sekaligus mantan kiper Timnas Indonesia, kini dilanda isu negatif setelah sang mantan istri, Azhiera Adzka Fathir alias Azizah, membeberkan aibnya selama mereka berumah tangga. Aib tersebut diduga menjadi penyebab Kurnia Meiga dan Azizah bercerai.

Namun, Kurnia Meiga tampak enggan berseteru lebih jauh dengan mantan istri. Pasalnya, dalam perbincangan dengan Melaney Ricardo, ia enggan membahas hal-hal seputar Azhiera Adzka Fathir selama mereka berumah tangga.

Kurnia Meiga tak menyangkal bahwa rumah tangganya sudah kandas, saat Melaney Ricardo blak-blakan bertanya mengenai hal itu. Ia menyebut Azhiera Adzka Fathir dengan panggilan, "Dia yang sudah tak berjodoh".

"Sudah tidak berjodoh," ujar Kurnia Meiga singkat, mengutip kanal YouTube Melaney Ricardo, belum lama ini, setelah ditanya sang presenter, disusul soal pesan untuk mantan istri.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kurnia Meiga Enggan Bongkar Aib Mantan Istri

Lebih lanjut, Kurnia Meiga menyampaikan pesan kepada Azizah, agar tak lagi melanjutkan aksi bongkar aib. Ia mengaku tak akan membuka aib mantan istri.

"Boleh saya pesan sama yang saya tidak berjodoh lagi (Azizah), jangan menginjak dan jangan menghina. Karena bagaimana pun dia ibunya anak-anak saya," ujar Kurnia Meiga.

 

3 dari 4 halaman

Ungkapan Cerai Mantan Istri Kurnia Meiga

Sebelumnya, Azhiera Adzka Fathir mengungkap alasan menggugat cerai meski sempat menahan diri. Ia menepis spekulasi tak sedap. Netizen mengira Azhiera Adzka Fathir meninggalkan Kurnia karena penyakit yang dideritanya. Kurnia yang pensiun sejak 2017, diduga mengidap Papiledema.

"Tadinya aku enggak kepikiran untuk cerai, tapi ada kejadian saat dia biasanya mabuk jam tiga pagi. Ini sampai jam tujuh pagi," kata Azizah, ketika jadi bintang tamu Pagi-Pagi Ambyar Trans TV, Minggu (11/3/2024).

 

4 dari 4 halaman

Kurnia Meiga Mabuk hingga Diusir Mertua

"Papa aku datang ke rumah aku, mau minjam kunci mobil, tapi pas masuk rumah lihat banyak botol minum. Ega kabur ke dapur, ninggalin teman-temannya," cerita Azizah.

Kurnia Meiga yang menyadari mertuanya datang, lalu berlari ke dapur. Melihat kelakuan menantu seperti itu, kata Azhiera, sang ayah tidak tinggal diam. Ia mengusirnya dari rumah.

"Papa nanya ini botol apa, dibilangnya jamu. Tapi kan enggak bisa dibodohi juga ya, dan tahu itu alkohol, ditendang botolnya," lanjutnya.

Azizah kala itu sedang hamil enam bulan. Ia mengaku, sampai bayinya lahir, Kurnia Meiga tak kembali.

"Saat itu aku lagi hamil enam bulan, sampai lahiran pun aku ditemenin sama Papa," tutur Azizah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.