Sukses

Ke Huy Quan Selfie Bareng Robert Downey Jr dan Para Peraih Piala Oscar, Tepis Isu Dicueki di Panggung?

Insiden Robert Downey Jr dituding abaikan Key Huy Quan usai menang Piala Oscar Pemeran Pendukung Pria Terbaik viral. Sang Iron Man dinilai tak sopan.

Liputan6.com, Los Angeles- Salah satu yang disorot dalam perhelatan Piala Oscar 2024 di The Dolby Theatre Los Angeles, AS, Minggu (10/3/2024) waktu setempat, saat Robert Downey Jr menang Pemeran Pendukung Pria Terbaik lewat film Oppenheimer. Ia dituding bersikap tak sopan kepada Ke Huy Quan.

Insiden ini bermula ketika 5 aktor yang pernah menang Piala Oscar Pemeran Pendukung Pria Terbaik muncul ke panggung untuk mengulas performa para nomine tahun ini. Kelima presenter itu Tim Robbins, Sam Rockwell, Ke Huy Quan, Christoph Waltz, dan Mahershala Ali.

Ke Huy Quan bertugas menyerahkan Piala Oscar tahun ini ke pemenang. Saat namanya disebut, Robert Downey Jr berdiri, melambaikan tangan, naik ke panggung, mengambil Piala Oscar dari tangan Ke Huy Quan, lalu menyalami Tim Robbins dan Sam Rockwell saja.

Setelahnya, ia menyampaikan pidato kemenangan disambut tepuk tangan hadirin. Adab Sang Iron-Man lantas jadi omongan netizen. Hingga kini belum ada penjelasan resmi dari Robert Downey Jr atas isu tak sedap yang menggema di panggung Oscars 2024.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pamer Selfie Bareng Pemenang

Namun, lewat akun Instagram terverifikasi, Selasa (12/3/2024), Ke Huy Quan mengunggah sejumlah foto serba-serbi Oscar 2024. Foto pertama berupa pose bareng Ryan Gosling.

Foto kedua berupa selfie bareng Robert Downey Jr, Sam Rockwell, Christoph Waltz, Tim Robbins, dan Mahershala Ali. Dalam foto, Robert Downey Jr terlihat ramah bahkan tertawa.

3 dari 4 halaman

Kenergy Sungguh Nyata

Kenergy sungguh nyata. Bahagia banget berada di panggung Oscar. Saya sangat senang The Academy menghadirkan kembali para pemenang sebelumnya untuk menghormasi nomine tahun ini,” cuit Ke Huy Quan.

Bintang film Everything Everywhere All At Once merasa terhormat berada di antara pekerja seni hebat dari seluruh dunia. Ke Huy Quan pun menyelamati para pemenang tahun ini termasuk Robert Downey Jr.

 

4 dari 4 halaman

Bangga dan Merasa Terhormat

Saya sangat bangga dan merasa terhormat berada di antara orang-orang ini dalam mempersembahkan kategori aktor pendukung terbaik. Selamat kepada seluruh pemenang malam ini,” ia mengakhiri. Sejumlah netizen menyambut hangat pernyataan sikap Ke Huy huan.

“Lo yang terbaik Ke! Senang melihatmu mengumumkan nama Robert Downey Jr semalam!” @mike**** menyanjung. “Kenapa kalian marah atas nama Ke? Jelas dia tak punya masalah. Dia selfie bareng Robert Downey Jr tuh,” @akra**** menambahkan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini