Sukses

Influencer Dinan Fajrina Ungkap 3 Masalah Kulit Wajah Usai Konsultasi, dari Kering Hingga Noda Hitam

Dinan Fajrina berbagi cerita masalah kulit wajah usai konsultasi dengan dokter. Istri Doni Salmanan menjalani pemeriksaan dan hasilnya ditemukan tiga masalah.

Liputan6.com, Jakarta Lama tak muncul, Dinan Fajrina berbagi cerita masalah kulit wajahnya setelah konsultasi dengan dokter. Istri Doni Salmanan menjalani pemeriksaan dan hasilnya ditemukan tiga masalah.

Ketiga masalah yang dimaksud yakni kulit kering, sejumlah dark spot alias noda hitam dan terakhir, garis-garis kerutan lembut. Dokter menyebut, jika tak segera diatasi akan berdampak kurang baik.

“Aku tadi sebelum treatment konsultasi dulu nih. Dan ternyata, masalah kulit aku tuh, pertama kering. Kedua, ada beberapa dark spot. Ketiga, ada garis-garis halus (di wajah),” kata Dinan Fajrina.

Influencer dengan 950 ribuan pengikut di Instagram itu mengikuti rekomendasi dokter untuk menjalani perawatan Pico Laser. Dinan Fajrina mengaku puas dengan hasil akhirnya dan lebih percaya diri.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Perihal Anestesia

“Akhirnya dokter menyarankan Pico Laser yang rejuve. Ini sudah beres, sih. Sebelumnya di-anestesia dulu. Ini sudah mulai hilang anestesianya. Hasilnya langsung kelihatan,” ia berbagi kesan.

Pico Laser adalah jenis laser Nd Yag generasi terbaru dengan pulse duration yang lebih pendek. Pulse duration adalah waktu yang diperlukan sinar laser menembus sel target di dalam kulit.

 

3 dari 4 halaman

Kenyal dan Menyala

Dengan pulse duration lebih pendek, Pico Laser memberi efek photoacoustic lebih tinggi namun photothermal-nya rendah, sehingga meregenerasi sel kulit lebih baik tanpa efek panas berlebih.

“Kulitnya kelihatan lebih kenyal, menyala, dan terasa mulai enak banget. Hasilnya bakal kelihatan satu sampai dua minggu lagi. Tapi, belum satu minggu saja sudah kelihatan lebih kenyal dan menyala,” ujar Dinan Fajrina.

 

4 dari 4 halaman

Senang Bisa Berbagi Cerita

Dinan Fajrina menyampaikan ini kala menghadiri pembukaan ulang Calysta Skin Clinic Kemang Jakarta Selatan, 9 Maret 2024. Reopening ini dimeriahkan dengan beragam program salah satunya flash sale mulai Rp25 ribu dan atau diskon hingga 85 persen.

Selain itu, ada gelar wicara bertema “Fasting to Fabulous with Calysta Skin Clinic” dengan bintang tamu Dinan Fajrina dan narasumber dokter berkompeten untuk berbagi tips kecantikan serta kesehatan kulit memasuki bulan suci Ramadan.

“Senang bisa berbagi cerita soal perjalanan menjaga kesehatan kulit selama Ramadan,” Dinan Fajrina mengakhiri. Calysta Skin Clinic punya 15 cabang di kawasan Jadetabek dengan sejumlah treatment dari brightening and rejuvenation, scar, hair, hingga acne treatment.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini