Sukses

Nikita Mirzani Umumkan Hanya Punya 2 Anak Saat Lolly Mudik ke Indonesia, Situasi Memanas Lagi

Lewat Instagram Stories, Minggu (10/3/2024), Nikita Mirzani mengumumkan kini hanya punya dua anak: Azka dan Arka. Ia tak sudi dikaitkan dengan Lolly.

Liputan6.com, Jakarta Saat Lolly mudik ke Indonesia bersama pacar, Vadel Badjideh, netizen melaporkan ini kepada Nikita Mirzani. Setiap menggelar siaran langsung di Instagram, sejumlah netizen memberi tahu Nikita Mirzani bahwa putrinya pulang kampung.

Diduga gerah dengan kabar ini, bintang film Nenek Gayung mengunggah pengumuman yang bikin geger jagat maya. Nikita Mirzani tak sudi disangkutpautkan dengan Lolly lagi seraya menggarisbawahi bahwa anaknya kini hanya dua.

Bismillah, assalamualaikum. Kepada teman-teman, rekan, dan sahabat. Saya Nikita Mirzani tidak ingin lagi disangkutpautkan denga Loli,” tulis pelantun “Selalu Salah” di Instagram Stories, Minggu (10/3/2024).

Terang-terangan Nikita Mirzani menjelaskan tak punya keterkaitan lagi dengan Loly. Kini pesohor dengan 11 jutaan pengikut di Instagram itu hanya menjadi ibu bagi Azka Raqila dan Arkana Mawardi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Ada Urusan dengan Loly

Saya dan Loli sudah tidak ada urusan dan keterkaitan dalam hal apapun. Apa yang dilakukan bleh Loli adalah Tanpa sepengetahuan saya dan bukan lagi tanggung jawab saya. Anak hanya hanya 2: Azka dan Arka,” Nikita Mirzani mengabarkan.

Mantan istri Antonio Dedola mengaku tak pernah berkomunikasi lagi dengan Lolly alias Laura Meizani. Nikita Mirzani juga mengklaim tak pernah menemui Lolly bahkan tak berniat bertemu putrinya.

3 dari 4 halaman

Tak Pernah Lagi Komunikasi

Ini bertolak belakang dengan pengakuan Lolly di medsos yang menyebut sudah bertandang ke kediaman ibu kandungnya. Nikita Mirzani meminta publik menghargai keputusannya.

Saya sudah tidak pernah lagi komunikasi dan bertemu denga Loli sampai Detik ini dan tidak ada niacin saya untuk bertemu Loli lagi. Tolong hargai dan hormati keputusan keputusan keluarga saya,” cuitnya.

 

4 dari 4 halaman

Akan Ambil Tindakan Tegas

Di pengujung pengumuman, Nikita Mirzani memperingatkan Lolly agar tak lagi menyebut namanya di ruang publik. Ia juga meminta publik tak mengaitkan namanya dengan Loly.

Untuk Loli atau orang-orang yang berurusan denga Loli, jangan pernah lagi sebut nama saya. Apabila itu masih dilakukan maka saya akan mengambil tindakan tegas/ hukum. Terma kasih. Happy long weekend semua,” Nikita Mirzani mengakhiri. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini