Sukses

Heboh John Cena Tampil Bugil Saat Bacakan Pemenang Piala Oscar 2024, Begini Fakta Sebenarnya

John Cena tampil di panggung Piala Oscar 2024 hanya mengenakan sandal, dan menutupi bagian privatnya dengan amplop besar bertuliskan “Costume Design.”

Liputan6.com, Los Angeles - Ada-ada saja tingkah John Cena di Piala Oscar 2024. Dalam perhelatan prestisius di bidang perfilman yang digelar Minggu (10/3/2024) waktu setempat atau Senin pagi waktu Indonesia, ia bikin heboh karena tampil tanpa busana ke panggung Oscar.

Dalam perhelatan yang dilangsungkan di Dolby Theater Los Angerles ini, sang aktor sekaligus pegulat profesional tersebut kebagian tugas menjadi presenter yang membacakan pemenang kategori Kostum Terbaik.

Yang bikin kaget, sang bintang Suicide Squad tampak bugil saat muncul ke atas panggung. Ia hanya mengenakan sandal, dan menutupi bagian privatnya dengan amplop besar bertuliskan “Costume Design.”

Rupanya ini ada hubungannya dengan sejarah Piala Oscar setengah abad lalu.

"Pada Academy Awards ke-46 tahun 1974, David Niven sedang memperkenalkan Elizabeth Taylor ketika seorang pria telanjang - seorang streaker- berlari melintasi panggung," kata Jimmy Kimmel, host Piala Oscar 2024.

Ia menambahkan, “Kalian bisa bayangkan enggak, kalau sekarang ada seorang pria telanjang yang berlari di panggung? Gila banget kan?”

Setelahnya, kepala John Cena nongol di balik panggung. Kedua pria ini ngobrol, seakan awalnya mereka janjian agar John Cena mengulangi kejadian 50 tahun lalu, tapi kemudian gugup.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

John Cena - Jimmy Kimmel Ngotot-ngototan

“Kamu harusnya malu karena menyarankan ide enggak berkelas macam ini,” kata John Cena.

“Ini bakalan lucu,” jawab Jimmy Kimmel.

“Bagian tubuh pria bukan lelucon,” John Cena kembali menyanggah, sementara Jimmy langsung menyambar dengan berkata, “Punyaku (lelucon) kok.”

3 dari 4 halaman

Akhirnya John Cena Pakai Baju

Setelah ngotot-ngototan, John Cena akhirnya keluar panggung dengan berjalan miring bak kepiting.  “Kostum…sangatlah penting,” kata John Cena di atas panggung, sementara hadirin ngakak melihatnya.

Kategori ini akhirnya dimenangkan oleh Holly Waddington lewat Poor Things, dan John Cena sudah “disulap” mengenakan pakaian yang bahannya mirip dengan tirai panggung.

4 dari 4 halaman

Pelindung Tubuh John Cena

Benarkah John Cena bugil dalam Piala Oscar? People memublikasikan sejumlah foto di balik layar sebelum John Cena tampil. Ia memang tak mengenakan pakaian, hanya memakai pelindung bagian depan dan belakang area vitalnya.

Bentuk pelindungnya pun hanya secarik kain warna kulit yang dilekatkan di bagian (maaf) bokongnya, hingga menutup bagian depan auratnya.

Wah, totalitas ya, John Cena!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini