Sukses

John Cena Buat Geger Warganet dengan Membuat Akun OnlyFans, Ternyata Ini Alasannya

Banyak komentar-komentar yang tak habis pikir dengan apa yang dilakukan John Cena. Seperti diketahui, OnlyFans adalah web layanan berlangganan yang berbasis di London, Inggris, khusus untuk menyajikan konten-konten dewasa.

Liputan6.com, Yogyakarta - Pegulat sekaligus aktor John Cena mengungkap dirinya membuat akun OnlyFans untuk para penggemarnya. Hal itu ia tulis di akun X pada Kami (22/2/2024).

Banyak komentar-komentar yang tak habis pikir dengan apa yang dilakukan John Cena. Seperti diketahui, OnlyFans adalah web layanan berlangganan yang berbasis di London, Inggris, khusus untuk menyajikan konten-konten dewasa.

Siapa pun bisa menjadi pengguna maupun penonton di OnlyFans layaknya sosial media pada umumnya. Layanan itu juga memungkinkan pembuat konten untuk menerima dana langsung dari penggemar mereka setiap bulan serta tip satu kali dan fitur tayangan berbayar (PPV).

Kebanyakan pengguna layanan OnlyFans adalah pekerja seks atau kreator konten dewasa. Namun, ada juga pembuat konten lain pakar kebugaran fisik, musisi, dan pembuat konten lain yang memposting secara teratur

"Seperti kamu belum pernah melihatku sebelumnya. Berlangganan di tautan di bio. @onlyfans," tulisnya John Cena di X.

Namun, tanpa diduga tautan tersebut sebenarnya membawa pengikutnya di X ke halaman OnlyFans Ricky Stanicky, film barunya bersama Zac Efron. Dalam kata lain, akun itu hanya gimmick untuk John Cena untuk melakukan promosi film terbarunya yang bisa ditonton di Amazon Prime Video.

Dikutip dari Digital Spy, dalam video itu, menampilkan John Cena memerankan seorang aktor yang disewa oleh trio teman untuk memerankan teman palsu mereka, Ricky Stankicky.

Teman-temannya telah lama menggunakan persona tersebut untuk keluar dari situasi sulit, meskipun ketika orang terdekat mereka mulai curiga, mereka terpaksa mengambil tindakan drastis dan mempekerjakannya.

Dalam akun OnlyFans miliki John Cena tertulis: "Anda telah menemukan akun OnlyFans terverifikasi untuk Ricky Stanicky; peniru terkenal, dermawan, bankir investasi, sosialita, penyintas kanker, dan aktor metode. Berlanggananlah untuk mendapatkan foto dan video SPICY!"

Film Ricky Stanicky rencananya akan segera rilis untuk pertama kali pada 7 Maret mendatang. Selain John Cena, film ini dibintangi Jermaine Fowler dari Judas dan Black Messiah, Anja Savcic dari Big Sky, dan Andrew Santino yang terkenal lewat film Beef.

"Ini adalah proyek impian saya selama bertahun-tahun. Dan kami memiliki pemeran yang sangat bagus ini membuat penantiannya menjadi lebih berharga," ujar sutradara Peter Farrelly.

 

Penulis: Taufiq Syarifudin

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.