Sukses

Penantian Jeff Smith 6 Tahun Selesai Sudah, Bad Boy In Love Karya Hanny R Saputra Akhirnya Siap Tayang

Jeff Smith kembali ke dunia akting lewat Bad Boy in Love. Sebenarnya, syuting film ini dilakukan pada 2018 alias sebelum pandemi Covid-19 melanda dunia.

Liputan6.com, Jakarta Lama tak muncul, Jeff Smith kembali ke dunia akting lewat Bad Boy in Love. Sebenarnya, film ini tidak baru-baru amat mengingat syuting dilakukan pada 2018 alias sebelum pandemi Covid-19 melanda.

Setelah 6 tahun sabar menanti, akhirnya Bad Boy In Love karya sineas Hanny R Saputra akan tayang di bioskop Tanah Air, pada 14 Maret 2024. Jeff Smith menarik napas lega mendengar kepastian ini.

Dalam Bad Boy In Love ia memerankan Jethro. Kepada Showbiz Liputan6.com di Jakarta Selatan, pekan ini, Jeff Smith menyebut karakter Jethro 50 persen mirip dirinya dalam kehidupan nyata.

“Sebenarnya, ada sejumlah kemiripan. Sama-sama masih cari pengalaman. Sama-sama luntang-lantung kanan kiri. Statusnya masih sama-sama gembel ha ha ha,” ujarnya lalu tertawa lepas.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jeff dan Jethro

Setelahnya, Jeff Smith menjelaskan perbedaaannya. Ini terkait latar belakang keluarga. Aktor kelahiran Jakarta, 4 Januari 1998 menyebut Jethro lebih beruntung punya orang tua lengkap.

“Bedanya, kalau Jetro punya keluarga lengkap. Orang tuanya masih lengkap, kalau saya cuma nyokap. Sama pendidikan tidak sampai selesai. Ya, 50 persenlah persamaan,” Jeff Smith menyambung.

3 dari 4 halaman

Drama Anak Muda

“Tantangannya (saat syuting), di tahun itu saya belum ada drama anak muda. Ini yang pertama, jadi harus kembali ke era sekolah pakai seragam. Butuh penyesuaian,” kata bintang sinetron Putri Untuk Pangeran.

Jeff Smith menyebut ini bukan kali pertama bekerja sama dengan Hanny R Saputra. Tahun 2018, keduanya berkolaborasi dalam film horor Sajen yang menyerap 700 ribuan penonton.

 

4 dari 4 halaman

Syutingnya Seru Banget

Setelahnya, Hanny R Saputra mengarahkan Jeff Smith dalam Titisan Setan 2 dan How Are You Really? Kini, Bad Boy In Love siap dirilis. Di film ini, Jeff Smith beradu akting dengan Cassandra Lee, Nicole Parham, Dewi Rezer, hingga Gary Iskak.

“Syutingnya seru banget. Saya dengan Pak Hanny sudah syuting beberapa kali. Cukup kenal satu sama lain. Kalau cari ide atau mengobrol tukar pikiran, sangat nyambung. Pak Hanny orangnya baik dan asyik,” Jeff Smith mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini