Sukses

Lenny Hartono Sukses Antarkan Ketut Permata Juliastrid Sari Menjadi Puteri Indonesia Pariwisata 2024

Ketut Permata Juliastrid Sari berhasil menjadi Puteri Indonesia Pariwisata 2024

Liputan6.com, Jakarta - Nama Ketut Permata Juliastrid Sari diumumkan menjadi Puteri Indonesia Pariwisata 2024 pada ajang Grand Final Pemilihan Puteri Indonesia 2024 di Jakarta Convention Centre pada 8 Maret 2024.

Ketut Permata Juliastrid Sari merupakan runner up 2 Puteri Indonesia 2024. Bisa meraih gelar Puteri Indonesia Pariwisata 2024 jelas prestasi membanggakan bagi perempuan yang karib disapa Tata ini.

Lenny Hartono selaku license holder Puteri Indonesia Bali 2024 membeberkan bagaimana Tata berjuang untuk meraih kesuksesannya seperti saat ini.

"Tata ini sebelum dinobatkan sudah menjalani serangkaian kegiatan yang diawali dengan pelatihan pada tanggal 9 sampai dengan 12 Februari 2024," kata Lenny di sela-sela acara.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pra Karantina

Lenny merasa apa yang dilakukan Tata sejak pelatihan hingga pra karantina sangat memuaskan. Ia menilai Tata layak mendapatkan gelar sebagai Puteri Indonesia Pariwisata 2024.

"Pra karantina mulai dari tanggal 20 sampai 27 Februari, karantina 29 Februari sampai dengan 7 Maret dan terakhir acara Grand Final Pemilihan Puteri Indonesia 2024," dia menguraikan.

 

 

3 dari 4 halaman

Promosi Pariwisata Bali dan Indonesia

Dinobatkannya Tata sebagai Puteri Indonesia Pariwisata 2024, dinilai Lenny, akan mampu membantu mempromosikan pariwisata tidak hanya Bali tetapi juga Indonesia di kancah Internasional.

"Dimana sesuai dengan advokasi yang dimiliki yaitu Sustainable Tourism. Sehingga Tata akan memiliki tugas setahun kedepan untuk mempromosikan pariwisata Bali dan Indonesia," Lenny menuturkan.

 

4 dari 4 halaman

Dukungan Penuh

Lenny memberikan dukungan penuh terhadap Tata dari audisi sampai kepada titik ini dengan mendapatkan prestasi yang membanggakan bisa meraih 4 besar dan dinobatkan sebagai Puteri Indonesia Pariwisata 2024.

Dibawah naungan Lenny, Puteri Indonesia Bali 2024 mampu menembus dan mencapai 4 besar Puteri Indonesia 2024 dan secara langsung berkesempatan mengikuti ajang Internasional.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini