Sukses

Tasha Bouslama Ajak Pendengarnya Kembali Jatuh Cinta Bersama di Lagu Habibi, Gabungkan Unsur Arab dengan Sentuhan Pop Modern

Lagu baru Tasha Bouslama ini menggabungkan secara halus unsur-unsur Arab dengan sentuhan pop modern.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi muda berbakat dengan suara memikat, Tasha Bouslama, kembali menghidupkan industri musik Indonesia dengan rilisan terbarunya yang bisa dinilai unik, "Habibi". Ini merupakan karya yang siap menyusul suksesnya single terdahulunya, "Merah Sejuta Luka".

Single yang populer di kalangan remaja itu telah menjadi bagian dari soundtrack serial televisi Dari Jendela SMP. Kini Tasha Bouslama kembali bekerja sama dengan Dumeca Records untuk rilisan terbarunya. Dengan "Habibi", Tasha Bouslama menunjukkan keahliannya sebagai seorang penyanyi.

Lagu baru ini menggabungkan secara halus unsur-unsur Arab dengan sentuhan pop modern. Lagu ini tidak hanya menampilkan kepiawaian vokal Tasha, tetapi juga menghadirkan emosi yang mendalam melalui musiknya.

Dijadwalkan, lagu "Habibi" dirilis pada tanggal 5 Maret 2024 dengan menawarkan pengalaman mendalam pada nuansa ethnic Arab yang memikat bagi para pendengarnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kisah perempuan yang menyembunyikan perasaan cintanya

Inti dari lagu ini adalah kisah seorang perempuan yang telah menyembunyikan perasaan cintanya, meyakini bahwa sulit baginya untuk jatuh cinta lagi.

Namun, segalanya berubah ketika seorang pria memasuki kehidupannya, membangkitkan kembali kekagumannya dan cinta yang baru.

 

3 dari 4 halaman

Mendedikasikan untuk pendengar setia

"Aku mendedikasikan 'Habibi' untuk pendengar setia saya," ujar Tasha Bouslama dalam keterangannya.

"Lagu ini istimewa buat aku, dan aku berharap bisa menyentuh hati para pendengar dengan caranya sendiri. Kolaborasi dengan Dumeca Records dalam proyek ini telah menjadi pengalaman yang luar biasa buat aku, dan aku ingin semua orang bisa segera dengerin karya baru aku ini," sambungnya.

 

4 dari 4 halaman

Dapat dinikmati melalui berbagai platform musik digital

Karya terbaru Tasha Bouslama ini kini dapat dinikmati melalui berbagai platform musik digital di seluruh dunia.

Penggemar pun sudah bisa mendengarkan ‘Habibi’ dan menyaksikan langkah Tasha Bouslama menyambut 2024 dengan lebih meriah.

CREDITS

Eksekutif Produser: Dumeca Records

Songwriter: Tasha Bouslama

Produced by Yoga Sastra

Music Arranger: Tasha Bouslama, Rianita Dewi, Yoga Sastra, Elga

Vocal Director: Rianita Dewi, Tasha Bouslama

Recorded at Abstractical Record

Engineer by Yoga Sastra

Mixing & Mastering: Yoga Sastra

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.