Sukses

Saksikan Sinetron Ijabah Cinta Episode Kamis 7 Maret 2024 Pukul 16:45 WIB di SCTV, Simak Sinopsisnya

Episode Kamis Sinetron Ijabah Cinta, seru pertemuan Cinta, Biru, dan Gisele.

Liputan6.com, Jakarta - Cinta berada di kantor, saat Aris dan meminta dia ikut meeting. Cinta heran, kenapa dia harus ikut meeting? Aris mengatakan karena kliennya ingin mitingnya bersama akunting sekaligus sehingga bisa bicara soal bujet.

Cinta oke dan bergegas siap siap. Tapi cinta kembali tampak pusing dan limbung. Cinta mau jatuh dan hap! Aris menangkap. Mereka jadi berpelukan dan tatapan.

Sementara itu, Gisele masuk ke kafe itu dan cincin Biru berhenti di depan kaki Gisele. Gisele tercekat dan ambil cincin itu. Gisele kaget melihat cincin itu. Ada grafir nama Biru di dalamnya. Biru langsung menghampiri Gisele dan minta dia mengembalikan cincinnya. Gisele tidak mau dan malah mau memakainya dan bilang harusnya cincin ini melingkar di tangan dia.

Saat itu Cinta dan Aris masuk ke sana. cinta kaget melihat Biru sedang megang tangan Gisele dan salah paham. Cinta menghampiri Biru dan byur, Cinta menyiram Biru di depan Gisele.

Biru dan Gisele kaget. Cinta langsung bilang ke Gisele, jangan mau dipermainkan oleh laki laki ini karena laki laki ini suka mempermainkan wanita! Menikahi wanita lalu meninggalkan wanita itu setelah malam pernikahan!

Biru minta Cinta bersikap profesional. K arena mereka, sekarang, bukan cuma suami dan istri, tapi klien dan perusahaan vendor! Cinta menatap geram, Cinta bilang Biru sudah menalak dia!

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.